Sukses


Chelsea Umumkan N'Golo Kante Alami Cedera, Seberapa Parah?

Bola.com, Jakarta - Chelsea mengonfirmasi bahwa N'Golo Kante mengalami cedera pada pertandingan kontra Watford. Gelandang asal Prancis itu diragukan tampil menghadapi Crystal Palace pada Rabu dini hari mendatang.

N'Golo Kante mengalami cedera 12 menit jelang laga Chelsea kontra Watford berakhir. Dirinya lantas ditarik keluar dan digantikan oleh pemain lain.

Frank Lampard selaku manajer Chelsea belum tahu seberapa parah cedera yang dialami N'Golo Kante. Namun, ia mengatakan bahwa mantan gelandang Leicester City itu mendrita hamstring.

"N'Golo Kante mengalami cedera hamstring ringan. Minggu ini akan dilakukan scan untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya," ujar Lampard disadur dari Sky Sports, Minggu (5/7/2020).

Lampard cemas N'Golo Kante tidak bisa ditampilkan pada laga melawan Crystal Palace. Padahal, Chelsea butuh tampil dengan kekuatan penuh hingga akhir musim ini guna memastikan posisi empat besar Premier League.

"Mudah-mudahan tidak parah. Akan berbahaya buat Chelsea jika N'Golo tidak bisa tampil melawan Cyrstal Palace," sambung jebolan akademi West Ham United itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Alternatif Lain

Kehilangan N'Golo Kante tentu jadi masalah buat Chelsea. Meski masih memiliki beberapa pemain, termasuk Andres Christiansen yang bisa jadi gelandang bertahan, Frank Lampard bakal dibuat pusing mengotak-atik formasi.

Duet Ross Barkley dan Mateo Kovacic besar kemungkinan bakal tetap dimainkan. Namun, harus ada pemain yang dikorbankan untuk menjadi gelandang penyeimbang.

Mason Mount bisa dimasukkan dan menggeser Kovacic sedikit ke belakang. Imbasnya, Christian Pulisic mungkin bakal bermain agak ke tengah dengan menempatkan Ruben Loftus-Cheek atau Tammy Abraham di sisi kiri.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer