Sukses


Link Live Streaming Southampton Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Southampton vs Manchester City dalam lanjutan Premier League 2019-2020, Senin (6/7/2020) pukul 1.00 dini hari WIB, bisa dinikmati melalui live streaming dengan mengunjungi link di halaman selanjutnya.

Southampton menjamu runner-up sementara Premier League 2019-2020, Manchester City, di St. Mary Stadium. Meski tak lagi menentukan, kedua tim bakal mengincar tiga poin di pertemuan kali ini.

The Saints, julukan Southampton, bercokol di peringkat ke-14. Setelah memenangi laga sebelumnya kontra Watford, Southampton hampir pasti bertahan di Premier League musim depan.

Nyaris meraih kemenangan pada perjumpaan pertama, November lalu, membuat Danny Ings cs. termotivasi untuk menaklukkan Manchester City kali ini. Apalagi, sang tamu tak diperkuat striker andalan sekaligus pencetak gol di pertemuan pertama, Sergio Aguero.

Seluruh laga tersisa City di Premier League adalah menghadapi tim papan bawah hingga papan tengah. Meski demikian, Pep Guardiola tampaknya tetap menuntut performa 100 persen dari anak asuhnya. Tak heran, Manchester City kemungkinan akan tetap tancap gas saat bertandang ke markas Southampton.

Link live streaming Southampton vs Manchester City bisa diakses pada halaman di bawah ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Link live streaming Southampton vs Manchester City di Mola TV:

https://mola.tv/watch?v=vd93156264

Video Populer

Foto Populer