Sukses


Begini Trik Ole Gunnar Solskjaer Memoles Anthony Martial di Manchester United

Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer punya kiat dan trik khusus membuat Anthony Martial tampil moncer. Satu di antaranya adalah dengan memngotak-atik posisinya dengan Marcus Rashford.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer punya cara bangkitkan kehebatan Martial. Kini Martial diplot menjadi nomor 9 alias ujung tombak di Manchester United.

Sebelumnya Martial berhasil cetak hattrick lawan Sheffield United pada bulan lalu. Satu gol lawan Bournemouth membuat dia cetak total 15 gol di Liga Inggris musim ini.

Ini menjadi musim terbaik bagi Martial di Manchester United. Peluangnya untuk tambah gol terbuka karena Setan Merah masih melakoni lima laga lagi di Liga Inggris.

Selain itu, Manchester United  juga tampil di Piala FA dan Liga Europa. Llau apa rahasia lain Solskjaer sehingga bisa membangkitkan kehebatan Martial?

 

Saksikan video MU berikut ini:

2 dari 3 halaman

Turun Naik

Karier Martial di Manchester United turun naik. Sejak diboyong 2015 lalu, dia sempat menjadi cadangan di era Jose Mourinho.

"Semua ini karena tim membuat peluang-peluang dan Martial bekerja keras sebagai nomor 9 di posisi yang pas. Tapi sesekali dia bertukar tempat dengan Marcus Rashford," ujar Solskjaer seperti dikutip Goal.com.

Athony Martial memang selama ini kerap mendapatkan posisi yang tidak pas. Dia terkadang bermain sebagai winger, sedangkan Rashford di posisi utama.

 

3 dari 3 halaman

Fenomena Greenwood

Di sisi lain, Manchester United juga punya wonderkid anyar yaitu Mason Greenwood. Pemain jebolan akademi MU ini terus menunjukkan kematangannya.

Greenwood menyamai prestasi Wayne Rooney yang bisa mencetak 15 gol dalam semusim di usia 18 tahun.

"Kalau kamu bisa cocok main di MU, itu artinya kamu bisa main dimana saja. Mason punya kualitas yang tidak dimiliki pemain lain," ujar Solskjaer.

 

Sumber: Goal International

Disadur dari: Liputan6.com (Defri Saefullah/Adyaksa Vidi, published 7/7/2020)

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer