Sukses


Tammy Abraham Minta Kenaikan Gaji di Chelsea

Bola.com, London - Striker Chelsea, Tammy Abraham dikabarkan meminta kenaikan gaji menjadi 130.000 pounds per minggu. Saat ini, Abraham mendapatkan gaji 50.000 pounds per pekan.

Menurut laporan The Times, Abraham menggunakan patokan gaji sesama jebolan akademi Chelsea, Callum Hudson-Odoi sebagai tolok ukur tuntutannya. Hudson-Odoi saat ini bergaji 120.000 pounds per pekan.

Abraham merasa ia pantas mendapatkan lebih dari Chelsea. Musim ini, pemain berusia 22 tahun itu mencetak 15 gol dalam 39 penampilan. Ia pun kerap menjadi penyerang pilihan Frank Lampard.

Menurut laporan tersebut, Chelsea belum memberikan keputusan mengenai tuntutan itu. Mereka masih menunggu hingga musim panas nanti.

Pasalnya, Chelsea juga sudah mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan Timo Werner dan Hakim Ziyech. Untuk Werner saja, Chelsea mengeluarkan 170.000 pounds per minggu.

 

2 dari 2 halaman

Kontrak Baru

Tammy Abraham dikabarkan sudah menyepakati kontrak baru di Stamford Bridge. Sang striker siap mengambi lebih lama di London Barat. Ia akan menjadi bagian dari The Blues hingga tahun 2025.

Sebagai kompensasinya, ia akan mendapatkan gaji yang besar, di mana ia akan digaji sebesar 7 juta pounds per musim di Chelsea.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer