Sukses


Frank Lampard Yakin Drama Kontrak Baru Tak Memengaruhi Permainan Tammy Abraham

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, tak mau ambil pusing mengenai drama perpanjangan kontrak Tammy Abraham. Lampard hanya berpesan agar situasi itu tak memengaruhi permainan Tammy di lapangan.

Chelsea pada awal musim 2019-2020 memang berencana untuk memperpanjang jasa Tammy Abraham. Seperti diketahui, kontrak pemain 22 tahun itu tersisa dua tahun lagi di Stamford Bridge.

Namun, sampai saat ini kedua pihak belum mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru tersebut. Kabarnya, Tammy Abraham meminta kenaikan gaji dalam proposal baru yang akan ditandatanganinya itu.

"Soal kontrak Tammy, kami tidak berada pada level kritis dengan itu. Saya akan membiarkannya dengan klub untuk membahasnya," kata Lampard seperti dikutip Sky Sports, Selasa (7/7/2020).

"Saya yakin, masalah itu tak hanya yang ada dalam pikirannya sekarang. Sebab, hal itu tak diperbolehkan," tegas Lampard.

Tammy Abraham musim ini tampil mengesankan bersama Chelsea. Pemain asal Inggris berhasil mencetak 13 gol dan empat assist dalam 29 laga Premier League.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tuntut Kontribusi

Namun, Tammy Abraham belakangan belum lagi mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir yang dimainkannya. Lampard berharap, anak asuhnya itu bisa mengakhiri puasa gol di sisa pertandingan musim ini.

"Ada yang perlu ada di pikiran Tammy Abraham sekarang adalah pertandingan-pertandingan dan berapa banyak kontribusi yang bisa dia berikan ke kami di lapangan. Apakah sebagai pemain pengganti atau memulai laga sejak awal," tegas Lampard.

Tammy Abraham masih memiliki peluang untuk menunjukkan penampilan berkualitasnya di sisa musim ini. Chelsea memiliki lima laga yang tersisa di Premier League 2019-2020.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer