Sukses


Link Live Streaming Premier League Malam Ini: Brighton Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan melawt ke markas tim peringkat ke-15, Brighton & Hove Albion pada pekan ke-34 Premier League 2019-2020, Kamis (9/7/2020) pukul 02.15 WIB.

The Reds datang dengan kepercayaan diri tinggi karena belum pernah kalah di kandang The Seagulls.

Meskipun sudah tak memiliki pengaruh pada perjalanan musim ini, Liverpool tentu ingin bertekad menyapu bersih laga tersisa di Premier League. Pasukan Jurgen Klopp saat ini mengemas 89 poin.

Masih ada 15 poin lagi yang bisa direbut pada lima laga sisa di Premier League 2019-2020. Jika bisa menyapu bersih semua laga sisa dengan kemenangan, maka Liverpool berpeluang menutup musim ini dengan lebih dari 100 poin.

Liverpool masih akan mengandalkan skema 4-3-3, namun diyakini tanpa Mohamed Salah. Takumi Minamino akan diplot mengisi posisi tersebut untuk mendampingi Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Sementara itu, Brighton & Hove Albion tentu juga membutuhkan poin penuh. Tim tuan rumah saat ini berada di posisike-15 dengan raihan 36 poin. Namun, jelas tidak mudah menjegal Liverpool yang tampil sangat perkasa musim ini. 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Kamis (9/7/2020)

Brighton Vs Liverpool 

Stadion: Falmer 

Kick-off: 02.15 WIB

Pertandingan Premier League antara Brighton melawan Liverpool dapat Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini.  

Video Populer

Foto Populer