Sukses


Jurgen Klopp Berharap-harap Cemas Menunggu Kepastian Cedera Jordan Henderson

Bola.com, Jakarta Kemenangan Liverpool atas Brighton dengan skor 3-1 pada lanjutan Premier League di Stadion Amex, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB, memakan korban. Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengalami cedera lutut. 

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tentu berharap-harap cemas menunggu kepastian kondisi Henderson. Pelatih asal Jerman itu mengaku sedang menunggu hasil pemeriksaan lanjutan terhadap sang kapten. 

Henderson membawa Liverpool unggul 2-0 saat pertandingan baru memasuki menit kedelapan. Namun, dia kemudian bertabrakan dengan Yves Bissouma pada babak kedua, sehingga terpaksa ditarik keluar dan digantikan James Milner. 

Menurut laporan yang beredar, Henderson telah menjalani pemindaian di bagian lutut. Klopp mengaku belum tahu seberapa serius cedera yang dialami Henderson. 

"Saya tidak dengan pasti, tapi sepertinya cedera lutut. Kami akan melihat nanti seperti apa. Kami harus melakukan scan, tapi ini bukan apa-apa, jadi itu sudah cukup," kata Klopp, seperti dilansir Sky Sports

Henderson dikabarkan meninggalkan stadion dengan memakai kruk. Saat dimintai konfirmasi, Klopp mengaku tidak tahu. 

"Saya tidak tahu, saya harus menemui banyak media setelah laga. Jadi saya tidak tahu bagaimana Jordan Henderson meninggalkan ruang ganti," imbuh Klopp.  

2 dari 2 halaman

Seharusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Di luar cedera Jordan Henderson, Klopp mengaku gembira dengan performa anak asuhnya. Tapi, ia menilai Liverpool seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak. 

"Saat menghapi Brighton, kami punya solusi super dan saya senang melihat bagaimana kami melakukannya. Kami tidak punya pengaruh pada yang dilakukan tim lain, kami harus bereaksi," katanya.

"Kami bermain apik, tapi ketika Anda kehilangan bola pada momen yang salah, mereka mendapat keuntungan."

"Brighton berhak mendapatkan gol mereka, tapi kemudian kami mencetak gol ketiga. Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak, tapi benar-benar punya peluang besar," imbuh Klopp.  

Sumber: Sky Sports 

Video Populer

Foto Populer