Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League Malam Ini: Lihat Perjuangan Manchester United

Bola.com, Jakarta Tiga laga akan tersaji pada lanjutan Premier League 2019-2020, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. Perhatian akan tercurah pada duel Manchester United yang sedang berburu tiket Liga Champions. 

Manchester United akan melawat ke markas Aston Villa pada pekan ke-34 Premier League di Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. Setan Merah datang bermodal laju tak terkalahkan dalam 15 pertandingan beruntun. 

Manchester United, yang menempati peringkat kelima, juga sedang percaya diri setelah meraih tiga kemenangan beruntun di liga. Dalam tiga laga terakhirnya di Premier League, MU berturut-turut menang 3-0 menjamu Sheffield United, menumbangkan tuan rumah Brighton 3-0, dan menghancurkan sang tamu Bournemouth 5-2.

Anthony Martial menyarangkan hat-trick ke gawang Sheffield. Setelah itu, satu gol Mason Greenwod dan dua gol Bruno Fernandes membawa MU menang di kandang Brighton. Terkini, MU menghajar Bournemouth melalui gol-gol Greenwood (2), Marcus Rashford (penalti), Martial, dan Fernandes.

Sementara itu, Aston Villa, dengan kapten Jack Grealish yang kerap dikait-kaitkan dengan MU, gagal meraih satu kemenangan dalam sembilan laga terakhirnya di Premier League. Yang terbaru, Aston Villa dipukul sang kampiun Liverpool 0-2 di Anfield.

Peluang Aston Villa untuk menghindari degradasi masih terbuka meski kini tercecer di peringkat kedelapan. Namun, Aston Villa membutuhkan hasil terbaik di laga-laga sisa.

Hanya sayang, Aston Villa sepertinya harus siap gagal menang saat menghadapi Manchester United di laga ini nanti.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat (10/7/2020) 

00.00 WIB Everton Vs Southampton

00.00 WIB Bournemouth Vs Tottenham Hotspur

02.15 WIB Aston Villa Vs Manchester United

Video Populer

Foto Populer