Sukses


Mesut Ozil Harus Dijual demi Menyelamatkan Pemain Muda Arsenal

London - Martin Keown berharap Arsenal segera menjual Mesut Ozil. Ia menilai penjualan Ozil bakal jadi contoh bagus untuk para pemain muda The Gunners.

Ozil sedang dalam sorotan belakangan ini. Pasalnya, sejak Liga Inggris kembali bergulir ia belum pernah diturunkan manajer Mikel Arteta.

Selain itu kontrak Ozil juga akan habis tahun depan. Sehingga menjualnya akhir musim nanti menjadi pilihan terbaik bagi Arsenal.

"Saya pikir Ozil sudah tak punya masa depan di Arsenal. Dan saya pikir sekarang waktu yang tepat," kata Keown seperti dilansir Standard Sport.

"Sungguh disayangkan karena Ozil punya talenta luar biasa. Tetapi jika dia tidak bekerja keras maka sangat layak jarang diturunkan Arteta," tegas legenda Arsenal itu menambahkan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Banyak Masalah

Keown menyebut Arsenal akan mendapat banyak masalah jika terus mempertahankan Ozil musim depan.

"Etos kerja harus selalu menjadi yang utama, lainnya adalah bonus. Saya pikir dia kurang menunjukkan kerjanya saat latihan," ujar Keown.

"Ozil mendapat uang miliaran setiap bulan. Sangat mahal rasanya jika dia tidak bermain dan terus mendapat uang. Ini juga menjadi contoh buruk bagi pemain muda Arsenal."

 

Sumber: Standard

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Bogi Triyadi, published 9/7/2020)

Video Populer

Foto Populer