Sukses


Manchester United Jadikan Ousmane Dembele sebagai Alternatif Jadon Sancho

Bola.com, Manchester - Manchester United mulai berpikir ulang terkait rencana mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Menurut laporan The Metro, Kamis (9/7/2020), kubu Old Trafford siap menjadikan Ousmane Dembele sebagai alternatif.

Harga Jadon Sancho yang terlampau tak masuk akal yakni 100 juta euro (Rp1,6 triliun) menjadi dasar Manchester United untuk mundur perlahan. Manchester United tak memungkinkan untuk membelanjakan uang sebesar itu untuk satu pemain.

Apalagi situasi keuangan klub sedang tak baik karena diganggu pandemi virus corona. Hal inilah yang membuat Manchester United siap beralih ke Ousmane Dembele.

Harga gelandang Barcelona itu diyakini lebih murah dan masuk akal. Apalagi Ousmane Dembele musim ini sudah kehilangan tempat di skuat Barcelona.

Pemain asal Prancis hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak lima kali di La Liga. Ketertarikan dari Manchester United yang menjanjikan tempat utama diyakini akan menjadi pilihan menarik buat Ousmane Dembele.

Manchester United kini masih berharap agar Borussia Dortmund bisa menurunkan harga Jadon Sancho. Jika hal itu mustahil terealisasi, maka Ousmane Dembele layak untuk menjadi pilihan dalam bursa transfer musim panas ini,

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sulit Terealisasi

Manchester United sedang berusaha untuk bisa mengamankan jasa Jadon Sancho setengah harga dari yang diminta Borussia Dortmund. Akan tetapi, hal itu diyakini tak akan terealisasi.

Dortmund sampai saat ini masih bersikukuh untuk menjual Jadon Sancho sesuai harga yang diinginkan. Padahal, situasi keuangan klub yang bermarkas di Signal Iduna Park sedang tidak baik karena merugi.

Namun, CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke,menegaskan pihaknya tak akan memberikan diskon untuk harga Sancho. Sang pemain dipersilakan hengkang sesuai dengan harga yang diinginkan.

"Saya berpikir tidak akan ada klub yang mau membayar harganya. Tidak ada diskon virus corona untuknya," tegas Hans-Joachim Watzke.

Sumber: The Metro

Video Populer

Foto Populer