Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Premier League Pekan 34, Manchester United Masih Tertahan di Posisi 5

Bola.com, Jakarta Premier League 2019-2020 telah menyelesaikan pekan ke-34, Jumat (10/7/2020). Laga Aston Villa vs Manchester United menjadi penutup di pekan ini.

Pada laga tersebut, The Red Devils menundukkan tuan rumah dengan skor 3-0. Kemenangan Manchester United berkat gol dari Bruno Fernandes, Mason Greenwood serta mega bintang mereka, Paul Pogba.

Dua tim peringkat teratas Premier League, Liverpool dan Manchester City, juga tampil meyakinkan pada laga Kamis (9/7/2020) dini hari WIB.

Liverpool menggasak Brighton & Hove Albion 3-1 di Stadion Falmer. Di pertandingan sebelumnya, Manchester City mengamuk dengan melumat Newcastle United 5-0.

Kemenangan Liverpool ditentukan dua gol Mohamed Salah dan Jordan Henderson. Sedangkan gol balasan Brighton dicetak Leandro Trossard.

Menghadapi Brighton, Liverpool begitu leluasa menguasai permainan. Beberapa kali peluang berbahaya terjadi di lini pertahanan tim tuan rumah.

Sementara itu, lima gol Manchester City Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, Raheem Sterling dan David Silva. Satu lagi gol bunuh diri Federico Fernández.

Tampil di kandang sendiri, Manchester City begitu dominas atas lawannya. Mereka dengan leluasa menekan pertahanan Newcastle United.

Selain itu, Chelsea yang saat ini sedang bersaing berebut tempat di zona Liga Champions menang tipis 3-2 saat bertandang ke markas Crystal Palace. Sedangkan Leicester City bermain imbang 1-1 saat menghadapi Arsenal.

Hasil ini membuat posisi Leicester City di posisi ke-3 digeser oleh The Blues. Sedangkan Manchester United masih tertahan di posisi ke-5. Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil Premier League 2019-2020 pekan ke-34.

 

Video Populer

Foto Populer