Sukses


VIDEO: 3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Bola.com, JakartaSadio Mane diprediksi bisa meninggalkan Liverpool. Terdapat beberapa pemain yang dianggap bisa menggantikan perannya di tim The Reds. Salah satunya adalah sang mantan pemain, Philippe Coutinho.

Sadio Mane mungkin merasa bahagia di Liverpool. Ia sudah menjadi bagian dari kesuksesan The Reds di Liga Champions dan Premier League, dan ingin bertahan.

Namun, ketika Real Madrid atau Barcelona datang memanggil, sulit untuk mengatakan tidak. Philippe Coutinho tidak bisa menahannya dan begitu pula Sadio Mane.

Liverpool mungkin harus menjual salah satu aset berharga mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, mereka akan fokus mempertahankan Mohamed Salah di Anfield.

Selain itu, setelah pandemi virus corona, Liverpool sangat membutuhkan injeksi finansial. Penjualan Mane bisa membantu mengatasi persoalan tersebut.

Timo Werner digadang-gadang bakal menjadi penggantinya. Namun, pemain internasional Jerman itu memilih untuk bermain di Stamford Bridge musim depan.

Satu nama yang muncul sebagai pengganti Mane adalah Coutinho. Banyak penggemar Liverpool tidak ingin Coutinho kembali ke Anfield. Namun, mereka lupa bahwa dialah yang secara langsung dan tidak langsung menetapkan fondasi raksasa Premier League tersebut.

Menariknya, dua setengah tahun sejak kepergiannya, Coutinho tersedia dengan harga murah. Dia sudah kehilangan kepercayaan diri di Camp Nou tetapi masih punya kemampuan yang bagus.

Philippe Coutinho akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad Liverpool. Sang manajer, Jurgen Klopp, pasti akan senang memilikinya lagi di skuad. Apalagi ia bisa sukses menjadi pengganti Sadio Mane, bila jadi hengkang.

Video Populer

Foto Populer