Sukses


Reaksi Ole Gunnar Solskjaer Setelah Anthony Martial Terlihat Kesal karena Diganti

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, tampak tidak senang saat ditarik keluar dalam laga lanjutan Premier League hari Jumat (10/7/2020). Lantas, bagaimana reaksi Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer tim?

Manchester United bertemu Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League yang diselenggarakan di Villa Park. The Red Devils berhasil menuai kemenangan dengan skor telak 3-0.

Ketiga gol Manchester United dicetak Bruno Fernandes, Mason Greenwood, dan Paul Pogba. Berkat itu, the Red Devils kini hanya terpaut satu poin dari tim penghuni peringkat keempat, Leicester City.

Sayang, ada satu pemandangan yang kurang sedap untuk dipandang mata dalam pertandingan kali ini. Sang penyerang, Anthony Martial, nampak tidak senang saat digantikan Odion Ighalo pada menit ke-79.

 

Video

2 dari 3 halaman

Tanggapan Solskjaer

Anthony Martial turut andil dalam kemenangan Manchester United. Sebelum digantikan, ia sempat mencatatkan assist yang berujung pada gol Mason Greenwood jelang babak pertama usai.

Kendati demikian, ia menunjukkan raut tidak senang saat ditarik keluar. Martial sempat berpapasan dengan Solskjaer saat meninggalkan lapangan. Melihat momen tersebut, bagaimanan tanggapan Solskjaer?

"Anthony semakin bugar dan dia bisa bertahan sampai akhir pertandingan, tentu saja. Dia bermain sejak menit awal di setiap pertandingan. Saya akan lebih khawatir kalau dia minta diganti," ujar Solskjaer seperti yang dikutip dari Metro.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Mempermasalahkan

Solskjaer tidak menganggap sikap yang ditunjukkan Anthony Martial sebagai masalah besar. Ia justru melihat ini sebagai hal yang wajar, sebab setiap pemain selalu ingin memberikan kontribusi sebesar-besarnya dalam setiap pertandingan.

"Semuanya ingin menjadi bagian dari tim, semuanya ingin berada di lapangan, dan dia melakukan perubahan," lanjut pelatih asal Norwegia tersebut.

"Jadi, baik-baik saja. Bagus buat saya karena bisa memilikinya untuk bermain sejak menit awal dalam setiap pertandingan," pungkasnya.

Martial sudah mencatatkan enam penampilan sejak pentas sepak bola di Inggris resmi digelar kembali pada bulan Juni lalu. Dan sejaun ini, pria asal Prancis itu sudah mengantongi empat gol dan dua assist.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 10/7/2020)

Video Populer

Foto Populer