Sukses


Gary Neville Bicara Persaingan Trio M3 Manchester United Vs Trio Firmansah Liverpool

Bola.com, Jakarta - Gary Neville mengklaim Trio M3, yakni Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood bakal membawa Manchester United menuju sukses. Ia yakin tiga penyerang itu bisa bersaing dengan Trio Firmansah di Liverpool, yakni Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane.

Dalam tiga musim terakhir, trio lini serang Liverpool yang dikenal juga sebagai trio Firmansah itu tengah on fire. Ketiga penyerang tersebut menjadi satu kesatuan yang mematikan dan membuat mereka ditakuti baik di Eropa maupun di Inggris.

Namun belakangan ini ada trio penyerang baru yang lagi naik daun. Mereka adalah trio M3, yaitu Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Anthony Martial, di mana ketiganya juga tengah tampil on fire.

Neville mengakui bahwa trio lini serang Liverpool itu sangat mematikan. "Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane sudah semakin matang, dan mereka adalah trio penyerang terbaik di Premier League, " beber Neville kepada Sky Sports Podcast.

Neville secara terbuka menyebut bahwa Trio M3 memang memiliki bakat yang besar. Namun ia menilai trio itu belum sejago trio Firmansah.

"Tiga penyerang Manchester United saat ini belum selevel dengan trio penyerang Liverpool. Namun mereka memiliki talenta dan juga kemampuan yang bagus," sambungnya.

"Dulu banyak yang meragukan apakah Rashford, Martial dan Greenwood cukup bagus untuk tim ini. Namun mereka membuktikan bahwa mereka memang cukup bagus untuk tim ini dan mereka akan semakin membaik," ujar mantan bek Manchester United itu lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Potensi Besar

Neville pribadi menaruh harapan besar terhadap para juniornya tersebut. Ia meyakini seiring berjalannya waktu, ketiganya berpotensi melampaui trio Firmansah.

"Untuk saat ini, trio penyerang Liverpool masih jauh lebih unggul daripada mereka, namun Manchester United bisa antusias dengan para penyerang mereka," kata Neville lagi.

"Ketika anda percaya kepada para pemain muda dan memberikan kesempatan bagi mereka bermain di tempat yang mereka inginkan, maka anda akan terkejut dengan apa yang akan anda raih." ujarnya.

Untuk sejauh ini, Trio M3 United mampu menyarangkan total 56 gol di semua kompetisi.

Jumlah ini unggul sedikit dari capaian Trio Firmansah Liverpool.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/7/2020)

Video Populer

Foto Populer