Sukses


Jadwal Live Streaming Premier League Malam Ini: Liverpool Vs Burnley

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menjamu Burnley pada pekan ke-35 Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (11/7/2020) pukul 21.00 WIB. Laga ini diprediksi berlangsung sengit karena kedua klub sama-sama sedang on fire

Burnley sedang berada dalam performa yang cukup meyakinkan. Namun, Liverpool diyakini mampu mengamankan kemenangan.

Terkini, Burnley menang 1-0 di markas West Ham melalui gol tunggal Jay Rodriguez. Dengan hasil itu, berarti pasukan Sean Dyche tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di Premier League (M3, S1, K0).

Burnley sedang percaya diri. Namun, itu bukan berarti Burnley punya peluang besar mencuri poin di Anfield.

Liverpool baru saja meraih dua kemenangan beruntun. Pertama, Liverpool menang 2-0 menjamu Aston Villa melalui gol-gol Sadio Mane dan Curtis Jones. Setelah itu, pasukan Jurgen Klopp menang 3-1 di markas Brighton lewat dua gol Salah dan satu gol Jordan Henderson.

Salah belum menyerah dalam perburuan sepatu emas Premier League. Faktor itu benar-benar harus diwaspadai oleh barisan belakang Burnley di laga nanti.

Selain itu, fakta bahwa mereka belum pernah gagal memenangi laga-laga kandangnya di Premier League musim ini juga membuat Liverpool semakin diunggulkan meraih tiga poin.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Sabtu (11/7/2020) 

Liverpool Vs Burnley 

Stadion: Anfield

Kick-off: 21.00 WIB

Pertandingan Premier League antara Liverpool melawan Burnley dapat disaksikan melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.  

Video Populer

Foto Populer