Sukses


Penyesalan Eks Liverpool Melihat Bruno Fernandes Berkostum Manchester United

Jakarta Mantan gelandang Liverpool, Jason McAteer mengaku menyesal melihat Bruno Fernandes bermain untuk Manchester United. McAteer mengakui kebangkitan The Red Devils pada musim ini berkat kehadiran Bruno Fernandes.

Performa Setan Merah mengalami peningkatan drastis sejak restart Premier League bergulir selama pandemi virus corona COVID-19. Kedatangan pemain asal Portugal ke skuat Manchester United sejak Januari lalu diyakini sebagai faktor utama.

"Manchester United dalam kekacauan belum lama ini. Tampaknya ada kekurangan karakter di ruang ganti mereka," kata McAteer kepada Racing Post, seperti dilansir Tribal Football.

"Tapi, lockdown tampaknya telah memberi mereka waktu istirahat dan memulihkan diri. Mereka mendapat manfaat dari kedatangan Fernandes dan kerja keras di tempat pelatihan," jelasnya.

Manchester United tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan di semua kompetisi sejak pemain berusia 25 tahun ini bergabung dari Sporting CP. Kini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer bersaing ketat untuk bisa finis empat besar di klasemen Premier League.

"Mereka sudah mulai bermain dengan baik dan Bruno Fernandes sangat brilian. Sebagian besar pembaruan di skuat mereka nanti adalah untuk Fernandes," tutur pemain Liverpool era 90-an ini.

Saksikan Video Bruno Fernandes di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kagumi Bruno Fernandes

McAteer mengaku melihat permainan Bruno Fernandes ketika laga pramusim mempertemukan Sporting CP kontra Liverpool di Amerika Serikat pada musim panas tahun lalu. McAteer mengagumi kualitas pemain Timnas Portugal itu.

"Saya berharap Liverpool akan mengontraknya dan dia sudah memiliki pengaruh besar saat itu," ucap pria asal Republik Irlandia ini.

"Dia telah membuat Paul Pogba terlihat sebagai pemain yang lebih baik dan Anda bisa bilang para pemain muda di tim mendapat kepercayaan diri lebih dengan kehadirannya," ujar McAteer.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • bruno fernandes

  • jason mcateer

Video Populer

Foto Populer