Jadwal Pertandingan Premier League, Minggu 12 Juli 2020

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 12 Jul 2020, 09:20 WIB
Diperbarui 12 Jul 2020, 09:20 WIB
Ilustrasi Premier League
Ilustrasi Premier League (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-35 Premier League masih berlanjut dengan empat pertandingan bakal digelar pada Minggu (12/7/2020) malam hingga Senin (13/7/2020) dini hari WIB. Dari empat laga tersebut ada dua yang patut dinantikan, yaitu derby London Utara antara Tottenham Hotspur kontra Arsenal, serta Bournemouth kontra Leicester City, di mana tim tamu masih bersaing ketat untuk bisa melangkah ke Liga Champions.

Setelah sejumlah kejutan terjadi pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari, di mana Chelsea kalah telak 0-3 dari Sheffield United dan Manchester City menang telak 5-0 atas Brighton, diharapkan masih ada kejutan tersisa dalam lanjutan Premier League pada Minggu malam.

Dari empat pertandingan tersebut, satu di antaranya merupakan derby sarat gengsi antara dua klub London Utara, Tottenham Hotspur dan Arsenal, yang kini juga bersaing ketat dan hanya terpaut satu poin di papan tengah klasemen sementara Premier League. Arsenal saat ini mengemas 50 poin, sementara Tottenham berada di bawahnya dengan selisih satu poin.

Rivalitas antara dua klub London Utara yang sudah sejak lama ada itu akan makin panas dengan gengsi yang mereka pertaruhkan di klasemen sementara Premier League. Namun, laga ini bukan satu-satunya yang patut dinantikan.

Ada pula Leicester City yang bertandang ke markas Bournemouth. Kegagalan Chelsea meraih tiga poin dan kalah 0-3 dari Sheffield United membuat Leicester City punya peluang untuk naik ke peringkat ketiga dalam klasemen sementara. The Foxes kini hanya terpaut satu poin dari Chelsea dan kemenangan akan membawa mereka naik ke posisi yang lebih baik.

Selain dua laga tersebut ada juga laga antara Aston Villa, yang masih berjuang dan menantikan keajaiban untuk keluar dari zona degradasi, menghadapi Crystal Palace. Kemudian juga ada Wolverhampton Wanderers kontra Everton yang keduanya sama-sama berada di papan tengah klasemen Premier League.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Premier League - Ilustrasi Piala Premier League
Premier League - Ilustrasi Piala Premier League (Bola.com/Adreanus Titus)

Jadwal Pertandingan Premier League, Minggu (12/7/2020)

18.00 WIB: Wolverhampton Wanderers vs Everton

20.15 WIB: Aston Villa vs Crystal Palace

22.30 WIB: Tottenham Hotspur vs Arsenal

01.00 WIB: Bournemouth vs Leicester City

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓