VIDEO: Komentar Frank Lampard Usai Chelsea Dipermalukan Sheffield United 0-3

Oleh Yusuf Satria pada 12 Jul 2020, 09:09 WIB
Diperbarui 12 Jul 2020, 10:06 WIB

Bola.com, Jakarta Manajer Chelsea, Frank Lampard mengakui jika timnya melakukan banyak kesalahan saat melawan Sheffiled United, Sabtu (11/7/20). Chelsea pun harus menelan kekalahan telak tiga gol tanpa balas.

Bermain di Bramall Lane, The Blues tenggelam setelah dua kali dibobol David McGoldrick, plus satu gol tambahan Oliver McBurnie. Chelsea sekali lagi menunjukkan jika mereka belum mampu konsisten. Setelah menang dalam dua laga sebelumnya pasca kalah dari West Ham United- Chelsea kembali terkapar. Bahkan, hasil ini cukup menyakitkan karena kekalahan cukup telak.

Frank Lampard melakukan analisa atas kekalahan melawan Sheffield. Manajer 41 tahun menilai lini pertahanan Chelsea sangat rapuh. Ada kesalahan yang terus-menerus dilakukan pemain dan itu membuatnya merasa frustrasi.

Jika dilihat dari proses, gol pertama dan ketiga Chelsea sangat buruk. Ada kesalahan pemain belakang yang memudahkan Sheffield mencetak gol. Frank Lampard sangat kesal karena momen seperti itu terjadi berulang kali.

"Itu adalah gol yang mengecewakan, kesalahan yang mengarah kepada gol, kesalahan individu," kata Frank Lampard di situs resmi klub. Frank Lampard berharap hal buruk ini tidak terulang pada tiga laga ke depan. Pasalnya, Chelsea masih punya target. Mereka masih harus berjuang untuk mendapatkan target finis di posisi empat besar klasemen Premier League.

Berikut pernyataan lengkap dari Frank Lampard usai Chelsea kalah telak 0-3 dari Sheffield United dalam lanjutan Premier League.