Sukses


David Beckham dan Status Baru, Jadi Mertua

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United dan Timnas Inggris, David Beckham, sebentar lagi menjadi mertua.

Putra tertuanya, Brooklyn, telah bertunangan dengan kekasihnya, Nicola Anne Peltz. David dan Victoria Beckham membagikan foto pertunangan Brooklyn di instagram masing-masing.

Pertunangan Brooklyn dan Nicola digelar dengan romantis dalam musim panas yang penuh dengan hamparan bunga-bunga cantik. Keduanya memakai pakaian yang simpel dan elegan.

Brooklyn mengenakan setelah jas biru tua, sementara Nicola memakai gaun warna kuning simpel yang sangat cocok dengan musim panas. Foto pertunangan itu ternyata dijepret oleh adik Brooklyn, Harper, yang baru berulang tahun.

"Kamu telah menjadikan saya gadis paling beruntung di dunia. Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup saya di sisi Kamu. cintamu adalah hadiah yang paling berharga. Aku sangat mencintaimu sayang dan terima kasih harper untuk foto ini," demikian tulis Nicola Anne Peltz di akun Instagramnya.

Tentu saja, pertunangan ini membuat semua anggota keluarga bahagia.

Keluarga David Beckham dikenal kompak dan hangat. Mereka bahkan selalu pergi bersama-sama untuk traveling atau menghadiri suatu acara.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bahagia

David Beckham menikahi Victoria pada 1999. Beberapa waktu lalu, mereka merayakan 21 tahun pernikahan mereka. David dan Victoria dikaruniai empat anak, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan si cantik Harper Seven.

David Beckham kini berusia 45 tahun. Setelah anak pertamanya menikah, ia pun berpeluang untuk segera menggendong cucu.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer