Sukses


Link Live Streaming Manchester United Vs Southampton

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjamu Southampton, Selasa (14/7/2020) pukul 02:00 dini hari WIB di Old Trafford. Tuan rumah bakal mengerahkan segala upaya demi menembus posisi empat besar.

Bertanding di Old Trafford pada pekan ke-35 Premier League 2019-2020, Manchester United sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Sebab, Marcus Rashford dkk. meraih hasil bagus dalam beberapa laga terakhir.

Tujuh kemenangan dari 10 laga melesatkan Manchester United ke posisi kelima klasemen sementara Premier League. Tim berjulukan Setan Merah itu juga belum terkalahkan dari 10 laga tersebut.

Kans untuk menembus empat besar alias zona Liga Champions terbuka lebar dengan syarat Manchester United harus bisa meraih tiga poin kala menjamu Southampton. Mereka berpeluang menggeser Chelsea yang pada laga sebelumnya tubang 0-3 dari Sheffield United.

Akan tetapi, Southampton bukan lawan mudah buat Manchester United. Sebab, mereka juga sedang on fire menyusul kemenangan atas Manchester City dua pekan sebelumnya.

Duel Manchester United vs Southampton bakal berjalan ketat. Kedua tim bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama, satu fakta yang membuat laga nanti dipastikan berlangsung seru dan menghadirkan banyak peluang.

 

Video

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Matic, Pogba; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Southampton (4-4-2): McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Stephens, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Hojbjerg, Redmond; Ings, Shane Long.

Pelatih: Ralph Hasenhuttl

 

Prediksi Bola.com

Manchester United 55-45 Southampton

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Manchester United Vs Southampton

Selasa (13/7/2020)

Pukul 02.00 WIB

Live streaming resmi: Mola TV

Link: https://mola.tv/

Video Populer

Foto Populer