Jelang Laga Lawan Southampton, Ini Sosok yang Ditakuti Manchester United

Oleh Gregah Nurikhsani pada 13 Jul 2020, 23:30 WIB
Diperbarui 13 Jul 2020, 23:30 WIB
top skor sementara Premier League
4. Danny Ings (Southampton) - 16 Gol. (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menaruh perhatian khusus kepada sosok Danny Ings. Ia percaya striker Southampton itu berpotensi menjadi petaka bagi timnya saat kedua tim bertemu dini hari nanti, Selasa (14/7/2020).

Manchester United akan kembali beraksi di ajang EPL dini hari nanti. Kali ini Setan Merah akan menjamu Southampton di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-35 EPL.

Pada laga ini, Southampton akan diperkuat oleh Danny Ings. Striker berusia 27 tahun itu tengah on fire, di mana ia sudah 19 gol di ajang EPL musim ini dan kini bersaing untuk gelar sepatu emas EPL.

Solskjaer mengakui bahwa timnya harus mewaspadai pergerakan eks pemain Liverpool tersebut. "Ya, Danny Ings sudah bermain dengan fantastis musim ini," beber Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Solskjaer mengakui bahwa Ings merupakan salah satu ancaman nyata bagi timnya pada laga melawan Southampton dini hari nanti.

Ia menyebut sang striker saat ini berada dalam kondisi on fire sehingga ia bakal sering memberikan ancaman bagi lini pertahanan Manchester United.

"Caranya menyelesaikan sebuah peluang benar-benar hebat. Itu menunjukkan bahwa ia adalah seorang penyerang yang percaya diri."

2 dari 3 halaman

Tak Akan Dibiarkan

Chelsea Vs Southampton
Bek Chelsea, Antonio Ruediger, duel udara dengan pemain Southampton, Danny Ings, pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, Kamis (3/1). Kedua tim bermain imbang 0-0. (AP/Frank Augstein)

Namun Solskjaer menegaskan bahwa timnya tidak akan membiarkan Ings menunjukkan tajinya di laga dini hari nanti.

Solskjaer menegaskan bahwa ia dan timnya akan melakukan segala cara untuk mencegah Ings mencetak gol di laga ini.

"Danny Ings adalah pesepakbola yang hebat dan saya senang ia sudah pulih dari cedera yang menderanya. Namun kami akan melakukan yang terbaik untuk menghentikan dia." ujarnya.

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 13/7/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓