Bukan Thiago Alcantara, Manchester United Diam-Diam Dekati Gelandang Bayern Munchen Ini

Oleh Gregah Nurikhsani pada 14 Jul 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 14 Jul 2020, 14:00 WIB
Kalah dari Munchen, PSG Tetap Juara Grup
Gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso merayakan gol ke gawang Paris Saint-Germain pada matchday keenam Grup B Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Rabu (6/12). Bayern memenangi laga atas PSG dengan skor 3-1. (Tobias SCHWARZ/AFP)

Bola.com, Jakarta - Manchester United diam-diam mendekati gelandang Bayern Munchen. Bukan Thiago Alcantara yang dimaksud, melainkan Corentin Tolisso.

Berdasarkan pemberitaan media-media Jerman, Corentin Tolisso tidak masuk rencana Bayern Munchen musim depan. Manchester United kemudian disebut-sebut siap menampungnya.

Tolisso bahkan sudah meminta agennya untuk mencarikan klub baru buatnya. Le 10 Sports mengklaim bahwa Manchester United sudah melakukan pendekatan personal.

Tim berjulukan Setan Merah itu dilaporkan masih membutuhkan stok gelandang. Pasalnya, kepergian Ander Herrera dirasa tidak mampu ditutupi dengan pemain yang ada.

Manchester United bisa saja mengejar tanda tangan Thiago Alcantara. Namun, pengatur serangan Liverpool itu dikabarkan lebih memilih membela Liverpool.

Tolisso dianggap memiliki gaya bermain yang berbeda, yang sanggup memberikan keseimbangan di lini tengah. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diyakini menjadikan gelandang Bayern Munchen itu sebagai target utama.

 

2 dari 3 halaman

Sedang Negosiasi

Albania Vs Prancis
Gelandang Timnas Prancis, Corentin Tolisso berselebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Albania pada kualifikasi Grup H Piala Eropa 2020 di Arena Kombetare, Minggu (17/11/2019). Timnas Prancis sukses meraih kemenangan 2-0 atas timnas Albania. (AP/Hektor Pustina)

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini sudah membuka pembicaraan terkait transfer Tolisso.

Mereka sudah mengutarakan niatan mereka untuk meminang sang gelandang. Pihak Bayern diberitakan terbuka dengan ketertarikan tersebut.

Pihak Bayern diberitakan mematok sekitar 25 juta Euro saja untuk mahar transfer sang gelandang di musim depan.

Kontrak Tolisso di Bayern Munchen juga sudah hampir habis. Sang gelandang bakal meninggalkan Allianz Arena di tahun 2022 mendatang.

Sumber: Le 10 Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 13/7/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya