Sukses


Hasil Pertandingan Premier League: Ditahan Southampton, Manchester United Gagal ke 4 Besar

Bola.com, Jakarta - Hanya ada satu pertandingan tersaji pada laga pekan ke-35 Premier League 2019-20, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB.

Adalah Manchester United yang menjamu Southampton di Old Trafford. Sayangnya anak asuh Ole Gunnar Solskjaer gagal mendapat poin penuh setelah bermain imbang 2-2.

Dengan hasil ini, Manchester United gagal naik ke posisi empat klasemen. Kini mereka masih tertahan di posisi lima klasemen lewat torehan 59 poin atau sama dengan penghuni urutan empat, Leicester City.

Kedua tim bermain cukup seimbang dalam hal penguasaan bola sepanjang 90 menit. Manchester United menguasai bola sebanyak 48 persen dan tim tamu 52 persen.

Dalam laga ini Manchester United kebobolan terlebih dulu pada menit ke-12. Adalah Stuart Amstrong yang menjebol gawang tuan rumah memanfaatkan assist dari Nathan Redmond.

Manchester United langsung membalas pada menit ke-20 melalui Marcus Rashford. Bahkan tiga menit kemudian The Reds Devils berbalik unggul melalui Anthony Martial.

Sayangnya keunggulan Manchester United tak bisa bertahan hingga laga usai. The Saints akhirnya menyamakan kedudukan melalui Michael Obafemi pada injury time.

Berikut hasil lengkap rangkaian pertandingan pekan ke-35 Premier League 2019-20.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Pekan ke-35

11 Juli 

Norwich City 0 - 4 West Ham United

Watford 2 - 1 Newcastle United

Liverpool 1 - 1 Burnley

Sheffield United 3 - 0 Chelsea

12 Juli

Brighton & Hove Albion 0 - 5 Manchester City

Wolverhampton Wanderers 3 - 0 Everton

Aston Villa 2 - 0 Crystal Palace

Tottenham Hotspur 2 - 1 Arsenal

13 Juli

AFC Bournemouth 4 - 1 Leicester City

14 Juli

Manchester United 2 - 2 Southampton

 

Video Populer

Foto Populer