Sukses


Ditahan Imbang Southampton, Solskjaer Sebut Manchester United Memang Tidak Layak Menang

Bola.com, Manchester - Manchester United membuang peluang naik ke peringkat ke-3 klasemen sementara Premier League 2019/20 setelah hanya bisa bermain imbang 2-2 saat menjamu Southampton di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini memulai pertandingan dengan baik, seperti beberapa pertandingan sebelumnya. Manchester United tertinggal terlebih dahulu, tapi mampu berbalik unggul 2-1 di babak pertama.

Southampton melawan di babak kedua, tapi Manchester United bisa mengatasinya. Kemenangan ada di depan mata, sayangnya kebobolan di menit ke-90+6 membuyarkan harapan Manchester United.

Inilah yang menurut Solskjaer bakal jadi pelajaran berharga untuk skuadnya. Solskjaer tahu hasil imbang ini mengecewakan. Namun, menurutnya Southampton layak mendapatkan pujian.

"Mungkin kami memang tidak layak mendapatkan tiga poin hari ini," buka Solskajer kepada Sky Sports.

"Mereka berman dengan baik. Mereka punya fisik tangguh, sangat fit. Kami tidak benar-benar bisa menemukan ritme pada aliran operan kami hari ini, khususnya ketika unggul 2-1."

"Namun, kami bisa menciptakan beberapa peluang, beberapa kali memainkan sepak bola fantastis," imbuhnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pelajaran berharga

Seharusnya Manchester United bisa naik ke peringkat ke-3 jika menang, tapi hasil imbang ini menahan Setan Merah di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan 59 poin. Di tiga laga sisa, MU tak boleh lengah lagi.

"Itu waktu terburuk untuk kebobolan [di menit paling akhir], tapi begitulah sepak bola. Anda hanya perlu menerimanya, sebab kami pun sudah banyak memetik kemenangan dengan cara itu," sambung Solskjaer.

"Ini semua adalah bagian dari pembelajaran untuk tim ini. Jelas kami sangat kecewa, khususnya setelah membayangkan berhasil membungkus tiga poin," tandasnya.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 14/7/2020)

Video Populer

Foto Populer