Sukses


VIDEO: 5 Catatan Menarik Bintang Manchester United, Anthony Martial di Premier League Musim Ini

Bola.com, Manchester - Anthony Martial menyumbang satu gol dan assist saat Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Southampton di Old Trafford pada pekan ke-35 Premier League 2019-2020, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. Pemain 24 tahun tersebut memiliki beberapa catatan menarik musim ini di liga domestik.

Salah satu catatan menarik dari Anthony Martial yaitu satu golnya ke gawang Southampton membuat ia sudah mengoleksi 16 gol di Premier League 2019-2020 sementara ini. Gol-gol Martial sebelumnya tercipta ke gawang Chelsea, Wolves, Norwich City, Manchester CIty, Newcastle United, Burnley, Watford, Sheffield United, dan Bournemuth.

Terdapat tiga tim yang selalu dibobol oleh Martial di liga musim ini. Ketiga tim tersebut yaitu Chelsea, Norwich City, dan Manchester City. Gol ke gawang The Blues saat Manchester United menang 4-0 dan 2-0, lalu saat menang 3-1 dan 4-0 kontra Norwich City, kemudian ketika menang 2-1 dan 2-0 melawan The Citizens.

Selain itu, Anthony Martial juga sudah menorehkan lima assist di Premier League musim ini. Torehan assist tersebut tercipta ketika kalah 1-2 melawan Crystal Palace, dua assist kala menang 3-1 kontra Brighton & Hove Albion, dan ketika menang 2-0 melawan Aston Villa dan imbang 2-2 versus Southampton.

Menariknya, Anthony Martial juga sudah dua kali menorehkan assist untuk gol Marcus Rashford di Premier League 2019-2020. Kedua assist tersebut ketika menang 3-1 Manchester United melawan Brighton dan imbang 2-2 kontra Southampton.

Video Populer

Foto Populer