Sukses


7 Legenda Manchester United yang Terjerembab Skandal Asusila Memalukan: Mulai Hobi Judi, Selingkuh, Kecanduan Alkohol, hingga Video Seks

Bola.com, Jakarta - Pesepak bola top dunia manusia biasa. Di balik aksi menawannya di lapangan hijau, di kehidupannya mereka kerap melakukan tindakan bodoh yang memalukan.

Ambil contoh mantan pemain Manchester United yang berstatus legenda. Aksi mereka amat memesona mempersembahkan banyak gelar bagi Tim Setan Merah di era kepemimpinan Sir Alex Ferguson.

Namun di luar itu, saat menjalani kehidupan pribadi, banyak di antara mereka melakukan perbuatan negatif yang merusak citra mereka di mata publik sepak bola.

Cerita-cerita tak mengenakkan menyangkut para legenda Manchester United jadi santapan berita media-media besar di Inggris. Banyak suporter yang mengidolai mereka kecewa.

Fans berharap legenda mereka jadi sosok yang bersih dan hidup normal-normal saja menikmati ketenaran mereka saat aktif bermain. Akan tetapi, sekali lagi mereka hanya manusia biasa yang bisa salah.

Berikut ini kelakuan minus legenda Red Devils yang Bola.com rangkum dari berbagai sumber. Terlepas dari kelakuannya yang melanggar norma-norma di masyarakat, tak lantas menghilangkan jejak kegemilangan mereka saat membela Manchester United.

 

Video

2 dari 8 halaman

Ryan Giggs

Saat masih aktif bermain, Ryan Giggs banyak menghabiskan waktunya di Old Trafford. Dalam 24 kariernya, Giggs telah menyumbangkan sebanyak 34 gelar untuk tim berjuluk Setan Merah.

Giggs adalah legenda. Ia dikenal setia dengan United dan tak menggubris banyak tawaran yang sempat diajukan kepadanya.

Namun meski dikenal sebagai pemain yang amat loyal, Giggs punya sisi kelam dalam kehidupan pribadinya. Ia berselingkuh dengan Natasha, yang tak lain adalah istri dari adik kandungnya sendiri, Rhodri.

Semua bermula ketika Ryan dan Rhodri bertemu seorang gadis di sebuah klub malam di Manchester pada 2003. Rhodri memang begitu bersemangat mendekati gadis yang kemudian diketahui bernama Natasha ini.

Tetapi, orang-orang disana berfikir kalau Natasha lebih menyorotkan matanya kepada Ryan Giggs.

Malam esoknya mereka bertemu lagi untuk menghabiskan malam bersama. Padahal kala itu ada wanita yang sudah mengandung benih cintanya bersama Ryan, Stacey Cooke, seorang desainer fashion.

Hubungan panas antara Giggs dan Natasha akhirnya berlanjut hingga delapan tahun kedepan. Bahkan tetap terjadi ketika Ryan kemudian melamar Stacey untuk menjadi istrinya pada 2007.

Menjadi lebih tragis karena jalan cerita tidak terduga terjadi ketika sang adik, Rhodri, memutuskan untuk mengencani Natasha. Hingga kehebohan ini kemudian terkuak pada 2011, tepat setahun setelah Rhodri menikahi Natasha.

Kabarnya, hubungan gelap ini sempat menghasilkan benih keturunan namun kemudian digugurkan oleh Natasha karena ia merasa tidak tega terhadap Rhodri.

Di tahun tersebut, Natasha sendiri yang mengakui bahwa ia telah berselingkuh dengan Ryan Giggs. Natasha membuat pengakuan kalau ia telah tidur dengan Ryan Giggs. Ia mengaku keduanya kerap berhubungan seks di sebuah hotel, rumah kosong, dan apartemen.

Perempuan yang sudah melahirkan satu anak dari Rhodri itu juga menyebut Ryan sebagai pria yang iseng dan bahkan kurang ajar saat di atas ranjang, namun justru itulah yang membuatnya semakin tak bisa terlepas darinya.

Skandal ini kemudian benar-benar membuat sosok ideal Ryan di mata banyak orang berubah. Bukan hanya ia diketahui mengkhianati istrinya, ia juga kehilangan keluarganya.

Adiknya Rhodri kepada Dailymail mengatakan, “Ryan telah menghancurkan keluarga kami. Aku benar-benar tak peduli dengannya dan tidak ingin berbicara dengannya”

Karena perselingkuhan itu, Rhodri menceraikan Natasha. Natasha sempat memohon kepada Rhodri untuk diberi kesempatan berbaikan. Namun, Rhodri sudah tak bisa hidup dengannya. Rhodri kini hidup bahagia dengan kekasih barunya, Soe Ashto

 

3 dari 8 halaman

Rio Ferdinand

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand mengungkap kisah kelamnya setelah ditinggal mati istri pertama. Pemain asal Inggris itu sempat mencari pelarian dengan menjadi pecandu alkohol.

Istri pertama Rio Ferdinand, Rebecca meninggal dunia akibat kanker payudara pada Mei 2015 silam. Kepergian sang istri membuat Rio sangat terluka dan dia harus merawat tiga anaknya, Lorenz, Take dan Tia. 

Bahkan untuk melupakan duka yang dialaminya, Rio sempat menjadi pecandu alkohol.

"Saya banyak minum di malam hari saat anak-anak sudah tertidur. Saya di posisi yang buruk," kata Ferdinand kepada majalah You jelang peluncuran film dokumentar Rio Ferdinand yang digarap BBC

Dalam film berjudul 'Becoming A Step Family' itu, dia juga menceritakan bagaimana usahanya dalam menyembunyikan kebiasaan buruk tersebut dari ketiga anaknya.

Rio semakin sedih saat ketiga anaknya mengetahui kebiasaan buruk tersebut. Beruntung seorang wanita bernama Kate datang ke hidup Rio dan menyelamatkannya. Kehadiran Kate kembali memberi warna dalam hidup Rio. Bertemu dan berpacaran pada 2016, kini keduanya telah menikah.

Rio Ferdinand dan Kate Ferdinand menikah pada September 2019. "Saya pikir saya telah menyembunyikan itu dari mereka, dan mengetahui itu sangat sulit bagiku. Saya bakal menutupinya tapi bertemu dengan Kate mengubah itu dan itu hal yang baik," ucap Ferdinand. 

Sebelum bertemu Kate, Rio sempat takut menjalani hidupnya. Dia khawatir tak akan bertemu lagi dengan sosok wanita seperti Rebecca yang melengkapi hidupnya dan ketiga anaknya.

"Saya pikir saya tidak akan pernah bahagia lagi. Saya tidak bertemu siapapun, hidupku hanya dari saya dan ketiga anakku. Ini yang akan terjadi padaku. Lalu sesuatu terjadi begitu saja," katanya.Dia pun semakin semangat ketika ketiga anaknya menyambut baik kehadiran Kate.

"Ketika Anda berbicara dan respons dan jawabannya jauh lebih menyenangkan, Ayah mana yang tidak menginginkannya? Dia bersemangat. Dia memberi keceriaan yang sebelumnya telah ada di rumah ini. Itu mematahkan semuanya," kata Rio.

Yang terbaru, Rio membuat pengakuan bahkan ada sebuah kejadian di mana mulutnya masih berbau alkohol saat bertanding untuk Manchester United.

Dalam perbincangan dengan BT Sport, dikutip dari The Sun, Ferdinand bahkan mengaku pernah kepergok bau alkohol saat pertandingan Manchester United.

“Saya ingat Wayne Rooney dalam sebuah pertandingan dan dia berkata, ‘wow, Kamu bau alkohol’,” kata Ferdinand.

Ferdinand mengakui jika ia gemar mengonsumsi alkohol sejak masih muda. Ia bahkan mengatakan jika dampak alkohol membuatnya hilang kesadaran.

“Ketika saya masih muda, saya sungguh gila, saya bisa menghabiskan sehari dengan minum. Saya akan minum sekitar 10 gelas bir sebelum beralih ke vodka,” lanjut Ferdinand.

4 dari 8 halaman

Teddy Sheringham

Teddy Sheringham striker Manchester United penyumbang salah satu gol saat Red Devils bersua Bayern Munchen di final Liga Champions 1999-2000 dikenal playboy ulung. Ia kerap gonta-ganti pacar dan tersandung kasus perselingkuhan.

Saat berusia 50 tahun tahun 2016 lalu ia mengikat ikatan dengan Kristina Andriotis (30 tahun) dalam upacara mewah di sebuah klub golf di Portugal.

Kristina, mantan model, pindah bersama Teddy pada 2012 setelah bertahun-tahun berpacaran dan menjadi ibu bagi putra mereka yang berusia empat tahun, George.

Putranya yang lain, Charlie, hanya dua tahun lebih muda dari istri barunya. Teddy bertemu dengan gadis Nottingham pada tahun 2007 dan mereka menetap setelah dia pindah ke rumah mewahnya di Essex.

Kristina pindah ke rumah Teddy's Essex pada 2012 dan pasangan itu akhirnya benar-benar menikah di Portugal.

Rumah pasangan ini dinamai Camp Nou setelah stadion Barcelona di mana ia mencetak gol di final Liga Champions pada 2009.

Sebelum dijinakkan oleh Kristina, Sheringham memiliki reputasi sebagai pria bandel, doyan mengencani model yang usianya jauh lebih muda.

Teddy berpisah dari pacar jangka panjang Denise Sims, ibu dari putranya yang berusia 28 tahun, Charlie, pada 1992.

Dia juga sempat terlibat asmara dengan artis sinetron asal Inggris, Katie Price.

Pasangan ini berkencan secara singkat pada tahun 2000. Sang pacar kerap mengumbar aksi Teddy di ranjang.

Sheringham juga pernah memadu kasih dengan mantan Miss Inggris, Danielle Lloyd dan artis cantik, Nikkala Stott.

Teddy juga berkencan dengan Nicola Smith, saudara perempuan Mandy Smith, yang berusia 18 tahun yang terkenal karena menikahi Rolling Stone Bill Wyman yang berusia 52 tahun.

Mayoritas hubungan cinta Teddy Sheringham bubar jalan karena kasus selingkuh. Sang mantan striker cepat bosan dengan pasangannya.

5 dari 8 halaman

Wayne Rooney

Helen Wood, selingkuhan mantan striker Manchester United, Wayne Rooney, sepuluh tahun lalu, akan merilis buku biografi pribadi. Dalam buku itu, Helen Wood juga bercerita tentang perselingkuhan Rooney.

Wanita berusia 32 tahun tersebut membeberkan trik Rooney, pemain Manchester United pada 2004 hingga 2017, untuk membawa seorang PSK (Pekerja Seks Komersial) ke rumah pribadinya di Manchester. Jenny Thompson, salah satu teman Helen sekaligus selingkuhan Rooney, pernah diajak Rooney bercinta di rumahnya.

Ketika itu, Jenny dikenalkan oleh Coleen, istri Rooney, sebagai asisten rumah tangga yang baru. Rooney menyebut Jenny akan membersihkan rumah untuk membantu Coleen yang sedang hamil pada pertengahan 2009.

"Rooney pergi dengan Jenny, yang biasa berpura-pura sebagai pembersih rumah. Gadis lain juga seperti itu bila pergi ke rumah pemain sepak bola," kata Helen dalam bukunya yang bakal rilis pada pekan depan.

Helen menyebut Rooney yang pernah menjabat sebagai kapten MU terbiasa mengunjungi panti pijat dan membawa seorang pelacur ke Lowry Hotel, Manchester. Rooney tidak peduli dengan kondisi istrinya yang sedang hamil lima bulan, anak ketiganya, Kai, yang kini berusia sembilan tahun.

Setiap Rooney selesai berhubungan intim dengan seorang PSK, Helen menyebut sang striker itu selalu menyesal. Rooney selalu meratapi perbuatannya yang telah mengkhianati Coleen.

"Dia hanya bengong saat hubungan seks sudah selesai. Ketika saya mengenakan pakaian dalam, saya bertanya apakah dia baik-baik saja. Dia menjawab 'Ya, tapi mengapa saya melakukan ini?'," ucap wanita berusia 32 tahun tersebut.

"Rooney mengatakan istrinya sedang hamil, saya berkata: 'Saya punya seorang putra, tapi saya tidak akan menghancurkan hidup Rooney demi sebuah pelarian.'," ujarnya melanjutkan.

Sayangnya, Rooney ternyata hanya menyesal sesaat. Seminggu kemudian, dia menghubungi Helen atau PSK lain untuk diajaknya bercinta.

"Ternyata penyesalan Rooney tidak berjalan lama. Seminggu kemudian, dia ada di Eropa dan mengirim SMS ke saya dan Jenny Thompson untuk bercinta dengannya," ucap Hellen.

Wow, nakalnya Wayne Rooney.

6 dari 8 halaman

Dwight Yorke

Bagi Anda fans sejati Manchester United, pasti tidak asing dengan Dwight Yorke. Penyerang asal Trinidad & Tobago itu merupakan pemain andalan Man United saat meraih treble winner pada 1998-1999.

Namun, di balik prestasi di dalam lapangan, Yorke diketahui beberapa kali terlibat skandal seks. Ketika membela Aston Villa pada medio 1990-an, Yorke mengaku pernah mengencani empat wanita sekaligus dalam satu hari!

Kemudian pada awal 2000-an, Yorke dan kiper Man United, Mark Bosnich, diketahui menyewa tiga perempuan penghibur dan apesnya, video mereka tersebar ke media.

 Reporter media Inggris pun menjadikan video Yorke sebagai bulan-bulanan kelakuannya sendiri.

Video rekaman dari kamera tersembunyi memperlihatkan Dwight Yorke dan kiper Manchester United, Mark Bosnich berada di sebuah rumah bersama empat wanita.

Bosnich yang saat itu telah bertunangan, terlihat mengenakan gaun, serta dicambuk ketika melakukan hubungan seksual.

Sebenarnya rekaman video itu tidak akan pernah tersebar dan diketahui oleh publik jika Yorke maupun Bosnich menghancurkannya.

Namun, keduanya malah membuang rekaman video itu ke tempat sampah sehingga ditemukan oleh seorang reporter dan menyebarkannya.

7 dari 8 halaman

Paul Scholes

Legenda Manchester United, Paul Scholes, dijatuhi hukuman denda oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA) setelah mengaku dirinya kerap bermain judi. Scholes lantas menerima sanksi denda sebesar 8000 poundsterling atau setara dengan 143 juta rupiah.

Dilansir dari Mirror, Scholes mengakui bahwa dirinya pernah berjudi sebanyak 140 kali. Semua aktivitas tersebut dilakukan oleh Scholes dalam kurun waktu 17 Agustus 2015 hingga 12 Januari 2019. Artinya, Scholes pernah berjudi yang merupakan kegiatan ilegal bagi orang yang terlibat di industri sepakbola Inggris ketika masih menjadi manajer Salford City.

Berdasarkan penyelidikan FA, semua pertandingan yang berhubungan dengan aktivitas judi Scholes melibatkan Manchester United serta Valencia ketika Gary dan Phil Naville masuk ke dalam jajaran manajemen Los Che.

Menanggapi hal tersebut, Scholes lantas mengakui bahwa dirinya bersalah dan menerima segala hukuman yang dia terima. Dirinya juga meminta maaf atas kelakuannya yang tidak terpuji tersebut.

"Saya menerima keputusan pekan lalu itu. Saya ingin meminta maaf dan saya mengerti dan sepenuhnya menerima denda yang dikenakan oleh FA," ujar Scholes. "Itu adalah kesalahan nyata dan tidak dilakukan dengan niat yang disengaja untuk melanggar aturan."

"Saya salah meyakini bahwa selama tidak ada hubungan pribadi antara saya dan pertandingan mana pun yang saya pertaruhkan maka tidak akan ada masalah. Namun saya mengerti sekarang bahwa ini bukan masalahnya dan saya harus mengambil langkah untuk memverifikasi ini pada saat itu," ucap sang gelandang serang.

Di sisi lain, yang terkini rumah tangga Paul Scholes, sedang dalam krisis setelah 27 tahun bersama. Istri, Claire telah meninggalkan rumah mereka. Claire bahkan sudah tidak lagi memakai cincin kawinnya.

The Sun melaporkan, keduanya sama-sama ngotot ingin berpisah dan mengalami masa yang buruk akhir-akhir ini.

“Anda harus merasa untuk mereka karena mereka berdua menghargai keluarga di atas segalanya. Mereka sudah bersama selamanya dan tidak ada yang melihat ini terjadi," kata sumber The Sun.

Scholes bertemu Claire di pub lokal ketika mereka berusia 18 tahun. Mereka menikah enam tahun kemudian. Mereka membesarkan ketiga anak mereka di rumah di Saddleworth, Gtr Manchester, yang mereka beli setelah Piala Dunia 1998.

Rumah tangga Scholes awalnya sangat romatis. Scholes bahkan rela pensiun dini dari Timnas Inggris pada 2004, usianya 29 tahun kala itu, demi menemani sang istri.

Di sosial media, Paul Scholes sering berbagi foto dirinya dan Claire. Namun, foto terakhir mereka pada bulan Februari lalu.

 

8 dari 8 halaman

David Beckham

David Beckham pesepak bola ganteng yang didolai kaum hawa di pengujung 1990-an sering digoyang skandal isu perselingkuhan. Pada 2010 pria ini dikabarkan mengkhianati cinta sang istri, Victoria Beckham, dengan meniduri pelacur bernama Irma Nici.

Ternyata, ini bukan untuk pertama kalinya, Beckham tersandung skandal perselingkuhan. Pada 2004 silam, seperti dikutip dari Daily Mail, seorang wanita bernama Rebecca Loos yang pada saat itu tercatat sebagai asisten pribadi pesepakbola tersebut mengklaim memiliki hubungan asmara dengan suami Victoria tersebut.

Pada sebuah media, Loos menceritakan kisah pertemuannya dengan pesepak bola asal Inggris tersebut. Loos mengaku pertama kali melihat Beckham saat ia sedang berada di sebuah bandara khusus VIP. Saat itu, Beckham sedang bersama Victoria yang baru saja tiba dengan jet pribadi mereka.

"Waktu itu tanggal 1 Juli 2003. Mereka akan presentasi resmi untuk Real Madrid. Saya sedang menunggu di landasan dan kami saling berjabat tangan, itu saja," kata Loos.

Pada pertemuan pertama itu, Loos tak merasakan getaran apapun terhadap pesepakbola tersebut. Wajah tampan dan penampilan Beckham yang modis dan bisa disejajarkan dengan para aktor Hollywood itu tak membuat Loos tertarik. "Ia bukan tipe cowok saya," ucapnya.

Konon, perselingkuhan yang terjadi antara Beckham dengan Loos disebut-sebut karena pesepak bola itu hidup terpisah dengan istrinya. Sejak Beckham bermain di Real Madrid, Victoria tak mau menetap di Spanyol. 

"Saya mendengar percakapannya saat menelepon keluarganya. Dan ia sering berkata merindukan putra-putranya," ungkap Loos.

"Kami terikat. Kami berpikir dengan cara sama, dan membuat lelucon yang sama. Ia memperlakukan saya dengan baik. Saya mulai merasa sangat istimewa," paparnya.

Perselingkuhan itu pun terjadi. Saat itu, tepatnya 18 September 2003 silam, ia dan Beckham keluar makan malam bersama dengan beberapa orang. Loos menuturkan setelah minum-minum dan bersantai. Ada beberapa anggota yang menggodanya. Lalu, ia langsung menanggapi godaan tersebut.

"Aku tahu ada risiko yang sangat besar yang terlibat jika saya terlibat dengan manusia satu ini," ungkapnya.

Malam itu juga, Beckham mengatakan ia ingin menghabiskan malam bersama Loos.

Loos mengaku tak bisa menolaknya. Ia merasa terdapat chemistry yang kuat antara dirinya dengan Beckham.

"Tapi, justru saya tak merasa bahagia karena saya merasa tidak profesional, dan ia adalah laki-laki yang sudah menikah," akunya.

Beckham nyaris setiap hari memborbardir dirinya dengan SMS. Hampir 30 SMS yang ia terima dari pria tersebut perharinya. Bahkan, menurut pengakuan Loos, dirinya pernah dikirimkan SMS bernadakan seks dari Beckham.

Menanggapi isu perselingkuhannya, Beckham membantahnya. Ia menyangkal semua pernyataan Loos. Beckham menganggap apa yang diberitakan tentang dirinya yang terlibat affair itu tak masuk akal.

Loos tak mau kalah. Ia mengatakan tak ada gunanya ia berbohong. "Saya 100 persen yakin dengan apa yang saya katakan," ujarnya.

Dalam menanggapi isu perselingkuhan suaminya itu, Victoria berusaha untuk sabar. Ia mengatakan apa yang sedang terjadi dalam rumah tangganya itu tak akan mengubah perkawinannya dengan Beckham.

"Kami telah melewati masa-masa yang jauh lebih buruk dari apa yang sekarang kami hadapi dan kami akan mendapatkan keutuhan keluarga lagi," katanya.

Setelah pengakuan Loos, kisah kedekatan Beckham dengan seorang gadis bernama Sarah Marbeck pun langsung mencuat. Sarah membeberkan kisah cinta terlarangnya dengan Beckham di saluran televisi Australia.

Marbeck tercatat sebagai pelacur kelas tinggi di Sidney sebelum ia hijrah ke Singapura. Ia membantah jika pengakuannya itu karena ia tertarik dengan keuangan dan ketenaran yang dimiliki Beckham. Marbeck mengatakan dirinya memiliki perasaan spesial terhadap pria yang pernah menjadi model pakaian dalam untuk rumah mode Armani tersebut.

"Dia begitu memesona dan sangat intens. Sangat menakjubkan dan aku bahkan tak bisa melihat orang lain," katanya seperti dikutip dari Daily Mail.

Marbeck mengatakan ia masih mencintai Beckham. Dan masih berharap bisa mendapatkan cinta dari mantan kapten Tim Inggris tersebut.

Setelah sekian lama adem ayem, rumah tangga Beckham kini kembali menjadi pusat perhatian karena pengakuan pelacur bernama Irma Nici yang mengatakan dirinya telah bercinta dengan Beckham. Ia mengaku dibayar Rp90 juta permalam Beckham di atas ranjang.

Sumber: Berbagai sumber

 

Video Populer

Foto Populer