Sukses


Frank Lampard: Perjuangan Chelsea Meraih Tiket Liga Champions Belum Usai

Bola.com, London - Chelsea sejenak bisa bernapas lega setelah meraih kemenangan 1-0 atas Norwich City pada laga pekan ke-36 Premier League 2019-2020, Rabu (15/7/2020) dini hari WIB. Namun, manajer Frank Lampard menyebut perjuangan The Blues musim ini belum usai.

Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge itu, Chelsea meraih kemenangan berkat gol tunggal Olivier Giroud pada menit 45+3. Meski demikian, gol tersebut sudah cukup buat Chelsea dalam mengamankan tiga poin.

Tambahan tiga poin membuat Chelsea kini tetap berada di urutan ketiga klasemen dengan raihan 63 poin. Dengan dua laga sisa dan keunggulan empat poin dari Leicester City dan Manchester United membuat posisi Chelsea belum aman.

"Itu salah satu hal yang sulit disebut. Kami tahu, pertandingan yang kami miliki sulit," kata Frank Lampard seperti dikutip Sky Sports.

"Akan tetapi, semua tim juga punya laga yang sulit. Ini adalah Premier League dan tidak ada yang mudah," tegas Lampard.

Pada laga selanjutnya, Chelsea akan menantang Liverpool di Anfield Stadium, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Setelah itu, klub asal London Barat menutup musim saat menjamu Wolverhampton Wanderers, Minggu (26/7/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Konsentrasi Terpecah

Sebelum melakoni dua laga di atas, Chelsea harus mengalihkan fokus lebih dulu ke Piala FA 2019-2020. Chelsea akan menghadapi Manchester United dalam laga semifinal yang digelar Senin (20/7/2020) dini hari WIB.

Dengan lima waktu tersisa, Frank Lampard menilai timnya masih punya waktu untuk mempersiapkan diri. Chelsea lebih dulu ingin menikmati kemenangan sebelum kembali bersiap menghadapi Setan Merah.

"Kami meraih tiga poin dan kami hanya ingin fokus pada diri sendiri. Sekarang, kami bisa duduk dan menonton tim-tim lain pekan ini serta fokus pada semifinal Piala FA. Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan," tegas Lampard.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer