Sukses


13 Ejekan Lucu untuk Virgil van Dijk setelah Bikin Blunder Konyol pada Laga Arsenal Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Virgil van Dijk melakukan blunder fatal saat pertandingan yang berujung kekalahan 1-2 buat Liverpool dari Arsenal dalam lanjutan Premier League 2019-2020, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. Berstatus tim tamu di Stadion Emirates, the Reds kalah dengan skor 1-2.

Liverpool unggul lebih dulu melalui Sadio Mane pada menit ke-20. Namun, the Gunners berhasil menyamakan kedudukan lewat Alexandre Lacazette pada menit ke-32 setelah memanfaatkan blunder fatal yang dilakukan Virgil van Dijk.

Petaka skuat Asuha Jurgen Klopp datang saat Reiss Nelson mencetak gol pada menit ke-44 berkat kesalahan umpan yang tak cermat Alisson Becker.

Keunggulan 2-1 untuk Arsenal tersebut bertahan hingga pertandingan usai. Kekalahan tersebut cukup memilukan mengingat Liverpool sudah berstatus tim jawara Premier League musim ini.

Hasil minor tersebut membuat the Reds gagal memecahkan rekor 100 poin dalam satu musim Premier League yang pernah ditorehkan Manchester City. Dengan menyisakan dua laga, Liverpool maksimal akan mengumpulkan 99 angka.

Di sisi lain, sorotan dalam laga Arsenal versis Liverpool juga tertuju pada blunder fatal Virgil Van Dijk. Bola yang dikuasai Van Dijk dengan mudah direbut pemain Arsenal, yang langsung dimanfaatkan menjadi gol.

Berkat kesalahan tersebut, bek asal Belanda itu langsung menjadi sasaran ledekan warganet. Terlebih lagi Van Dijk pernah berstatus bek termahal di dunia sebelum dipecahkan Harry Maguire. Banyak sekali olok-olokan lucu yang menghiasi lini masa media sosial.

Berikut ini Bola.com mengumpulkan, ejakan untuk Virgil van Dijk setelah melakukan blunder konyol pada laga Arsenal vs Liverpool, seperti diambil dari berbagai sumber, Kamis (16/7/2020).

2 dari 13 halaman

1. Virgil van Dijk Tukeran Badan sama David Luiz

3 dari 13 halaman

3. Virgil van Dijk juga Manusia

4 dari 13 halaman

4. Virgil van Dijk Membiarkan Arsenal Mencetak Gol

5 dari 13 halaman

5. Nicolas Pepe Vs Virgil van Dijk

6 dari 13 halaman

6. Virgil van Dijk Pas Melawan Arsenal

7 dari 13 halaman

7. Virgil van Dijk dan Mohamed Salah Malam Ini

8 dari 13 halaman

8. Terima Kasih Virgil van Dijk atas Sedekahnya

9 dari 13 halaman

9. Ekspresi Orang-orang saat Virgil van Dijk Lakukan Kesalahan

10 dari 13 halaman

10. Virgil van Dijk Vs Arsenal

11 dari 13 halaman

11. Virgil van Dijk Tadi Malam

12 dari 13 halaman

12. Virgil van Dijk dan David Luiz Latihannya Sama-sama

13 dari 13 halaman

13. Ekspresi Fans Liverpool saat Menunggu Virgil van Dijk

Video Populer

Foto Populer