Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League: Manchester United Tandang ke Crystal Palace

Jakarta - Manchester United akan tandang ke markas Crystal Palace pada lanjutan pertandingan Premier Leaguedi Selhurst Park, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Manchester United bertekad menyapu bersih semua laga tersisa.

"Kami berjanji akan memberikan semua kemampuan untuk kembali bermain di Liga Champions," tegas gelandang Manchester United, Nemanja Matic. Dia dan rekan-rekannya harus membuktikannya di atas lapangan nanti.

Manchester United baru saja membuang kesempatan emas untuk menembus empat besar. Menjamu Southampton, pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya bisa bermain imbang 2-2. Gol-gol Marcus Rashford dan Anthony Martial di laga tersebut tak cukup bagi The Reds Devils untuk mengamankan poin maksimal.

Manchester United pun kini memiliki poin yang sama dengan peringkat 4 Leicester City. Setelah hukuman Manchester City untuk bermain di Liga Champions musim depan dicabut, Manchester United berada dalam posisi yang sedikit sulit.

Manchester United harus finis di empat besar apabila ingin lolos ke Liga Champions musim depan. Persaingannya cukup ketat. Manchester United perlu memenangi ketiga laga sisa sambil berharap pesaing-pesaingnya terjungkal.

Namun, jika Manchester United kembali terpeleset, terutama saat tandang ke markas Palace nanti, maka kans mereka bisa menipis. Manchester United tentu tak mau itu terjadi.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Premier League

Jumat, 17 Juli 2020

00.00 WIB, Everton vs Aston Villa (Mola TV)

00.00 WIB, Leicester City vs Sheffield United (Mola TV)

02.15 WIB, Crystal Palace vs Manchester United (Mola TV)

02.15 WIB, Southampton vs Brighton (Mola TV)

 

Sabtu, 18 Juli 2020

02.00 WIB, West Ham United vs Watford (Mola TV)

 

Sumber asli: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan Purba/Windi Wicaksono, Published 16/7/2020)

Video Populer

Foto Populer