Sukses


Tikung 5 Klub, Manchester City Sukses Gaet Ferran Torres

Bola.com, Valencia - Manchester City selangkah lagi mengamankan jasa gelandang Valencia, Ferran Torres. Menurut laporan Eurosport, Kamis (16/7/2020), klub berjuluk The Citizens itu sudah mencapai kesepakatan dengan sang pemain.

Kesepakatan itu terjadi setelah perwakilan Manchester City melakukan pertemuan dengan pihak Ferran Torres di Spanyol pada Rabu (15/7/2020). Kesepakatan telah terjalin yang akan membuat Ferran Torres menandatangani kontrak panjang bersama City.

Selain itu, sejumlah klausul tambahan juga sudah disetujui. Hal inilah yang membuat kepindahan Ferran Torres tinggal menunggu waktu saja.

Pergerakan Manchester City terhadap Ferran Torres cukup senyap. Rumor ketertarikan kubu Etihad Stadium baru terendus media pada 14 Juli 2020 atau sehari sebelum mengadakan pertemuan dengan perwakilan sang pemain.

Ferran Torres akan menjadi pemain pertama yang diboyong Manchester CIty pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Spanyol itu akan menjadi pengganti ideal untuk Leroy Sane yang hengkang ke Bayern Munchen.

Belum diketahui berapa dana yang dikeluarkan Manchester City untuk memboyong Ferran Torres. Namun, dana yang dikeluarkan diyakini tak banyak karena sang pemain hanya menyisakan satu tahun kontrak lagi di Valencia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kalahkan Juventus Hingga Manchester United

Manchester City berhasil memenangi perburuan jasa Ferran Torres. Padahal, tak sedikit klub elite yang juga menginginkan jasa pemain 20 tahun tersebut.

City berhasil menyingkirkan pesaing lainnya semisal Manchester United, City juga harus bersaing dengan Real Madrid, Juventus, AC Milan, Napoli, dan Borussia Dortmund. Kehadiran Ferran Torres nantinya tentu bakal semakin menambah kekuatan City.

Sejauh ini, Ferran Torres berhasil mencetak empat assist dan empat gol dalam 32 laga yang dimainkannya. Penampilan tersebut membuat Ferran Torres menjadi pemain muda berkualitas di La Liga 2019-2020.

Sumber: Eurosport

Video Populer

Foto Populer