Sukses


Borussia Dortmund Pasang Syarat ke Manchester United jika Mau Beli Jadon Sancho

Jakarta - Manchester United sudah lama dikabarkan ingin meminang bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Terkait dengan itu, pemilik klub Sancho mematok harga 120 juta euro pada peminatnya.

Namun, Dortmund juga memberikan syarat lain pada Manchester United. Transfer hanya akan terjadi jika Setan Merah mendapat tempat di kompetisi Eropa.

Sancho, yang sudah menorehkan 20 gol dan 20 assist untuk tim asal Jerman musim ini, telah dilaporkan sebagai target utama manajer United, Ole Gunnar Solskjaer musim panas nanti.

Man United saat ini berada di urutan kelima klasemen Liga Premier. Mereka sebenarnya memiliki kesempatan untuk melompat ke posisi ketiga saat menghadapi Southampton pada Senin lalu, tetapi gagal meraih kemenangan.

Di Liga Inggris, perlombaan untuk tempat Liga Champions sekarang diperebutkan Leicester City, Chelsea, Manchester United dan Wolverhampton Wanderers. Setan Merah akan berhadapan dengan Wolves di pertandingan terakhir.

Simak Video Jadon Sancho Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Peluang Lain

Tapi, sebenarnya United juga memiliki peluang untuk mendapatkan tempat di kompetisi top Eropa jika mereka memenangkan Liga Europa. Klub yang bermarkas di Old Trafford saat ini berada di babak 16 besar.

Setan Merah lolos ke babak itu setelah menang 5-0 pada pertandingan pertama melawan LASK. Kedua tim akan memainkan leg kedua pada 5 Agustus 2020 mendatang.

3 dari 3 halaman

Bakal Cuci Gudang

Manchester United sebelumnya dikabarkan bakal cuci gudang di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah, sebutan United, bakal menjual enam pemain untuk mendapat biaya tambahan membeli Sancho.

Seperti dilaporkan The Telegraph, MU bakal melepas Alexis Sanchez, Chris Smalling, Marcos Rojo, Phil Jones, Jesse Lingard, dan Diogo Dalot. Keenam pemain itu sudah tidak masuk rancangan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk musim 2020-2021.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Achmad Yani/Marco Tampubolon, Published 16/7/2020)

Video Populer

Foto Populer