Sukses


Bukan Manchester United atau Real Madrid, Kai Havertz Pilih Gabung Chelsea

Bola.com, Leverkusen - Gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, telah memutuskan klub yang akan dibelanya pada musim panas tahun ini. Havertz dikabarkan Kicker memilih bergabung ke Chelsea, bukan Manchester United atau Real Madrid.

Pemain berusia 21 tahun tersebut tampil impresif pada musim ini. Dia berhasil mencetak 17 gol dan sembilan assist dari 43 pertandingan di seluruh ajang bersama Bayer Leverkusen.

Perfoma gemilang Kai Havertz membuat sejumlah klub top Eropa tertarik mendapatkan tanda tangannya, mulai dari Manchester United, Real Madrid, dan Chelsea.

Kehadiran Havertz bisa menambah opsi bagi skuad MU di sektor gelandang serang. Sementara itu, Madrid membutuhkan pemain seperti Kai Havertz untuk menjadi suksesor Luka Modric sebagai kreator serangan.

Namun, keingan Manchester United dan Real Madrid menebus sang pemain dari Bayer Leverkusen bakal kandas. Pasalnya, Kai Havertz telah memutuskan untuk bergabung ke Chelsea.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siapkan Rp 1,6 Triliun

Demi bisa memboyong Havertz ke Stamford Bridge, manajemen Chelsea menyiapkan dana 100 juta euro (Rp 1,6 triliun). Nilai tersebut merupakan banderol Kai Havertz yang ditetapkan oleh Bayer Leverkusen.

Meski begitu, Chelsea harus menyegel dulu tempat berlaga di Liga Champions musim depan. Soalnya, Havertz ingin main di klub yang berkompetisi di sana musim depan.

Sumber: SPORT

Video Populer

Foto Populer