Sukses


VIDEO: Christian Pulisic dan 3 Pemain Muda yang Tampil Bagus Sejak Premier League Kembali Bergulir

Bola.com, Jakarta Level daya saing yang ekstrem di Premier League dalam beberapa tahun terakhir sudah cukup memberatkan bagi pemain belia. Terutama pemain berstatus wonderkid yang muncul dari klub-klub besar. Salah satunya pemain kunci tim nasional Amerika Serikat Christian Pulisic

Christian Pulisic tampil mengesankan bersama Chelsea ketika Premier League kembali bergulir. Pemain asal Amerika Serikat itu mengungkap kunci suksesnya. Pulisic sempat cedera pada Januari, yakni bermasalah pada ototnya. Ia melewatkan laga-laga Chelsea, sampai akhirnya Liga Inggris ditangguhkan akibat pandemi corona pada Maret.

Setelah Premier League dilanjutkan kembali, Pulisic langsung on fire. Winger 21 tahun itu bikin tiga gol dan membantu The Blues mendapat dua penalti dari 6 laga yang dimainkannya. Total, 8 gol dan 4 assist dicetaknya pada musim pertamanya bermain di Premier League. Performa Pulisic membantu Chelsea kini naik ke peringkat tiga klasemen Liga Inggris. Pulisic mengungkap kunci suksesnya bersinar selepas kompetisi dilanjutkan. Ia mengaku bisa memanfaatkan waktu luang akibat pandemi dan corona untuk menempa diri. 

Saat ini, seluruh dunia mengalami krisis keuangan yang parah akibat dampak pandemi virus corona (COVID-19), ini bisa menjadi fase yang menggembirakan bagi para pemain muda. Sebagian besar klub besar akan ragu untuk mengeluarkan banyak uang saat ini. Premier League sudah kembali dilanjutkan setelah terhenti selama beberapa bulan akibat pandemi virus corona. Kabar baiknya ada beberapa pemain muda yang tampil mengesankan setelah kompetisi bergulir kembali. Berikut 4 pemain muda yang tampil bagus sejak Premier League kembali bergulir termasuk Christian Pulisic.

Video Populer

Foto Populer