Sukses


MOTION GRAFIS: Jesse Lingard dan 5 Pemain Manchester United yang Siap Dijual

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akan melanjutkan revolusi di tubuh Setan Merah musim depan. Solskjaer diberitakan akan melepaskan minimal enam pemain di bursa transfer yang akan datang, salah satunya adanya Jesse Lingard.

Sejak musim panas tahun lalu, Solskjaer mengambil keputusan untuk bersih-bersih skuat Manchester United. Ia menyingkirkan sejumlah pemain yang ia rasa sudah tidak berguna bagi skuat Setan Merah.

Meredup di Manchester United, Jesse Lingard Disarankan Pindah ke Italia. Pemain berusia 27 tahun itu mencatatkan 20 penampilan di ajang Liga Inggris musim ini, tetapi cuma 9 kali sebagai starter. Pemain Manchester United, Jesse Lingard, disarankan untuk pindah ke Italia agar karier sepak bolanya terselamatkan.

Nama Jesse Lingard mulai meredup di Manchester United seiring klub yang terus mendatangkan pemain berkualitas, baik dari akademi maupun dengan membelinya. 

Hal tersebut dapat dilihat dari penampilan Lingard di sepanjang musim 2019-2020 yang sangat terbatas. Pemain berusia 27 tahun itu mencatatkan 20 penampilan di ajang Liga Inggris musim ini, tetapi cuma 9 kali sebagai starter.

Torehan tersebut kalah dari produk akademi Setan Merah seperti Mason Greenwood yang telah mencatatkan 22 penampilan di Liga Inggris musim ini.

Apalagi, Jesse Lingard disorot tajam karena tak berhasil menyumbang satu pun gol atau assist. Kedatangan Bruno Fernandes membuat ia makin sulit dapat jam bermain. Sebagai gelandang serang Jesse kalah jauh dalam hal visi permainan. Berikut daftar 6 pemain yang siap dijual oleh Manchester United.

Video Populer

Foto Populer