Sukses


Perebutan Zona Liga Champions di Premier League: Manchester United Bayangi Leicester City

Bola.com, Jakarta - Persaingan memperebutkan zona Liga Champions di klasemen Premier League semakin sengit. Manchester United yang berada di urutan kelima terus membayangi Leicester City di posisi keempat.

MU mengawali musim ini dengan kurang meyakinkan. Mereka sempat terdampar di peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League, setelah hanya mampu meraih dua kemenangan, empat hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan dari sembilan laga perdana.

Namun perlahan, Manchester United mampu bangkit. Sejak Premier League kembali bergulir pasca-terhenti akibat pandemi virus corona, The Red Devils berhasil memetik lima kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh laga terakhir.

Teranyar, MU sukses membungkam Crystal Palace dengan skor 2-0 di Selhurst Park, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Sepasang gol Manchester United disarangkan Marcus Rashford (45+1') dan Anthony Martial (78').

Hasil tersebut membuat peluang Tim Setan Merah finis di empat besar atau zona Liga Champions terbuka lebar. Saat ini, MU berada di urutan lima klasemen sementara Premier League dengan nilai 62, kalah selisih gol dari Leicester City di posisi keempat.

Dengan musim ini hanya menyisakan dua laga lagi, Manchester United wajib meraih kemenangan jika ingin meraih satu tempat tampil di Liga Champions 2020-2021. Pada pekan terakhir Premier League, MU akan bersua Leicester City.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Tersisa

Manchester United

  • Manchester United Vs West Ham United - 23 Juli 2020 - pukul 00.00 WIB
  • Leicester City Vs Manchester United - 26 Juli 2020 - pukul 22.00 WIB

Leicester City

  • Tottenham Hotspur Vs Leicester City - 19 Juli 2020 - pukul 22.00 WIB
  • Leicester City Vs Manchester United - 26 Juli 2020 - pukul 22.00 WIB

Sumber: Soccerway

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Video Populer

Foto Populer