Sukses


Jadwal Live Streaming Semifinal Piala FA Manchester United Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjalani laga bergengsi melawan Chelsea pada semifinal Piala FA 2019-2020, di Stadion Wembley, Senin (20/7/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming.

Manchester United melangkah ke babak semifinal Piala FA setelah mengalahkan Wolverhampton 1-0 lewat partai replay, Tranmere Rovers 6-0, Derby County 3-0, dan Norwich City lewat extra time. Setan Merah mencetak 12 gol dan cuma kebobolan satu gol.

Sementara itu, Chelsea sampai di babak semifinal dengan mengalahkan Nottingham Forest 2-0, Hull City 2-1, Liverpool 2-0, dan Leicester City 1-0. Ross Barkley menyumbang tiga gol, sedangkan Willian, Callum Hudson-Odoi, Michy Batshuayi, dan Fikayo Tomori masing-masing mencetak satu gol.

Musim lalu, MU dan Chelsea juga bertemu di Piala FA. Mereka berjumpa di putaran kelima. Laga yang digelar di kandang Chelsea itu dimenangi Manchester dengan skor 2-0 melalui gol-gol Ander Herrera dan Paul Pogba.

Saat ini, Manchester United dan Chelsea sama-sama belum merebut gelar pada musim ini. Alhasil, mereka akan ngotot demi memastikan tiket ke partai puncak Piala FA dan menjaga harapan menyudahi musim ini dengan trofi.

Duel Manchester United dan Chelsea bisa dinikmati secara live streaming. Berikut ini jadwalnya:

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Semifinal Piala FA:

Minggu, 19 Juli 2020: Arsenal 2-0 Manchester City

Senin, 20 Juli 2020: Manchester United vs Chelsea, pukul 00.00 dini hari WIB

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Manchester United vs Chelsea bisa disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer