Sukses


VIDEO: Timo Werner dan Deretan Striker Termahal Chelsea

Bola.com, Jakarta Chelsea akhirnya berhasil mendapatkan penyerang baru. The Blues belum lama ini mengumumkan keberhasilan mereka untuk merekrut striker RB Leipzig Timo Werner. Werner memang sudah menjadi rebutan banyak klub top Eropa. Itu menyusul aksi impresifnya di lini depan Leipzig musim ini. 

Chelsea menebus klausul pelepasan Werner senilai 53 juta euro. Hal itu menjadikan Werner sebagai striker termahal ketiga dalam sejarah klub. Werner akan bertahan bersama RB Leipzig hingga Bundesliga berakhir. Ia baru bergabung dengan skuad Chelsea pada bulan Juli mendatang. Nama Werner memang mencuri perhatian sepanjang musim ini. Pemain asal Jerman itu mampu mencetak 32 gol dari 43 pertandingan semua kompetisi.

Liverpool sebelumnya sempat difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan Werner. Namun, sang pemain justru memilih untuk datang ke Stamford Bridge. Chelsea menebus klausul pelepasan pemain asal Jerman tersebut. Werner akan resmi menjadi bagian dari The Blues pada bulan Juli mendatang. Berikut adalah Timo Werner dan deretan striker termahal Chelsea.

Video Populer

Foto Populer