Sukses


Rio Ferdinand Samakan Aubameyang dengan Legenda Arsenal

Bola.com, London - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menyamakan Pierre-Emerick Aubameyang dengan legenda Arsenal, Thierry Henry.

Aubameyang menjadi kunci kemenangan Arsenal atas Manchester City pada semifinal Piala FA.Pemain asal Gabon itu mencetak dua gol untuk The Gunners dalam duel di Stadion Wembley itu.

Rio Ferdinand tertarik dengan gol pertama Aubameyang khususnya. Pemain berusia 31 tahun itu berlari dari sektor kiri, lalu memasukkan bola melalui kaki Ederson.

"Ini gol yang hebat. Eric Garcia, harus melihat itu. Anda harus tahu siapa yang Anda lawan," kata Ferdinand kepada BT Sport, dikutip dari Sportsmole.

Gol tersebut mengingatkan Ferdinand pada sosok Thierry Henry. Tetapi Ferdinand juga merasa pemain belakang Manchester City seharusnya bisa mecegah gol itu.

"Ketika ada pemain yang mau berlari di belakang Anda, Anda harus mencoba untuk menutupi area itu. Tetapi begitu dia ada di sana, dia mengingatkan Anda pada Thierry."

"Hasil akhir yang fantastis."

Arsenal akan menantang pemenang duel Manchester City versus Chelsea pada malam nanti.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

25 Gol

Aubameyang sudah mencetak 25 gol di semua kompetisi musim ini, 20 di antaranya datang di Premier League. Ia hanya berjarak tiga gol dari striker Leicester City, Jamie Vardy yang berada di posisi pertama pencetak gol terbanyak sejauh ini.

Sayangnya, Aubameyang dikaitkan dengan pintu keluar Arsenal. Ia disebut-sebut akan hengkang pada musim panas ini. Barcelona merupakan satu di antara klub yang bisa menjadi destinasi pemain berusia 31 tahun itu.

Sumber: BT Sport via Sportsmole 

Video Populer

Foto Populer