Sukses


Jelang Manchester United Vs Chelsea: Frank Lampard Puji Trio Penyerang The Red Devils

Bola.com, Manchester - Duel sengit bakal tersaji di salah satu partai semifinal FA Cup 2019/20. Senin (20/7/2020) dini hari WIB, Manchester United bakal bertarung melawan Chelsea untuk memperebutkan satu tiket ke partai final.

Pertandingan ini diprediksi berlangsung seru. Manchester United sedang bagus-bagusnya dalam beberapa pekan terakhir, khususnya sejak kedatangan Bruno Fernandes.

Chelsea pun tidak bisa diremehkan. Meski beberapa kali tampil di bawah standar, The Blues punya pemain-pemain top yang bisa jadi pembeda.

Karena itulah Frank Lampard meyakini timnya bisa membuat kejutan. Manchester United sedang bagus, tapi Chelsea pun menyimpan potensi.

Tidak ada yang diunggulkan dalam pertemuan kali ini. MU dan Chelsea berada di level yang sama, pernah inkonsisten dan pernah tampil sangat baik musim ini. Karena itulah Lampard percaya timnya bisa mengatasi ancaman Setan Merah.

Namun, dia mengakui MU sekarang sedang melangkah dalam momen apik. Trio Rashford-Greenwood-Martial benar-benar berbahaya di depan gawang lawan.

"Kami tahu mereka sedang bermain bagus. Mereka punya trio penyerang yang sangat potensial, mungkin merupakan trio paling potensial di negara ini sekarang, jika bicara angka," buka Lampard di Chelseafc.com.

"Dan jelas [Bruno] Fernandes telah membuat perbedaan besar sejak dia tiba pada Januari lalu. Anda bisa melihat kekuatan yang dia suntikkan untuk tim itu dan kualitas individunya."

"Kami tahu itu, tapi kami harus percaya pada diri sendiri, mengatasi ancaman mereka, dan mereka pun bakal mengkhawatirkan ancaman kami," imbuhnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kesempatan juara

Chelsea terakhir kali menjuarai FA Cup pada musim 2017/18 lalu, juga melawan Manchester United, tapi di partai final. Sekarang, meski situasinya sulit, Lampard tahu timnya punya kesempatan untuk meraih trofi bersejarah itu lagi. The Blues harus tetap percaya.

"Tentu saja, rasanya kami ada di posisi yang sedikit berbeda musim ini karena keadaan, tapi kami punya kesempatan. Ini tergantung pada para pemain, untuk memaksimalkannya," lanjut Lampard.

"Kami bermain melawan tim yang sangat bagus. Kami tahu mereka sedang bagus-bagusnya dan kami tahu siapa pun yang menunggu kami di final nanti merupakan tim yang sangat bagus."

"Jadi kami hanya perlu bekerja keras," tutupnya.

Sumber: Chelseafc

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 19/7/2020)

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Piala FA

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer