Sukses


Cara Santai Bruno Fernandes Tanggapi Kritikan untuk Manchester United

London - Bintang baru Manchester United, Bruno Fernadnes, membalas kritik yang dialamatkan kepada timnya usai kalah dari Chelsea di ajang Piala FA. Pemain asal Portugal yang menjadi roh baru bagi permainan Setan Merah itu meminta semua pihak melihat kenyataan secara keseluruhan. 

Seperti diketahui, Manchester United akhirnya tersingkir dari ajang Piala FA setelah kalah 1-3 dari Chelsea di Stadion Wembley, Minggu (19/7/2020). 

Usai pertandingan, banyak yang 'nyinyir' dengan kekalahan Manchester United. Namun Fernandes meminta semua pihak tidak terlalu mudah untuk menghakimi tim yang baru diperkuatnya pada musim ini tersebut. 

"Sebelumnya kami bukan yang terbaik, sekarang juga bukan yang terburuk," katanya dilansir Metro.  

"Kami benar-benar sedih atas kekalahan ini dan melewatkan kesempatan memenangkan final Piala FA, sesuatu yang kami harapkan sebelumnya. Sekarang waktunya merapatkan barisan dan berjuang keras untuk mencapai tujuan di Premier League," ujar mantan pemain Sporting Lisbon itu. 

 

 

Video

2 dari 4 halaman

Fokus ke Liga Inggris

Manchester United sebenarnya sempat membuat publik tercengang saat kompetisi di Inggris kembali bergulir. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang sempat terseok-seok di awal musim berubah menjadi tim yang luar biasa. 

Sebelum kekalahan melawan Chelsea, MU sama sekali tidak terkalahkan di Premier League. Kemenangan beruntun yang diraih membuat peluang MU ke Liga Champions semakin terbuka. Saat ini, skuat Setan Merah bahkan berada di urutan ke-5 dengan torehan 62 dari 36 pertandingan. 

MU berhasil menyamai perolehan poin Leicester yang berada di posisi keempat dan hanya terpaut 1 poin dari Chelsea yang berada di peringkat ketiga. Artinya, peluang ke Liga Champions terbuka lebar.  

Simak jadwal 2 laga terakhir MU di Liga Inggris pada halaman berikutnya. 

Sumber: Metro

Disadur dari: Liputan6.com (Marco Tampubolon, published 20/7/2020)

 

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Laga Sisa MU

Jadwal laga MU

23/7/2020: MU vs West Ham United

26/7/2020: Leicester City vs MU

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer