Sukses


VIDEO: Watford FC Pecat Nigel Pearson Saat Premier League Tersisa Dua Pekan Lagi

Bola.com, Jakarta Watford FC telah memecat Nigel Pearson karena performanya beberapa pekan terakhir dinilai buruk. Ia dinilai tidak mampu memberi perubahan pada Watford di Premier League.

Melatih Watford ditahun 2019 tepatnya di bulan Desember, ia nampak kesulitan untuk membangun tim penghuni klasemen papa bawah.

Nigel Pearson sendiri dipecat setelah melakoni laga terakhir melawan West Ham, dimana ia harus menelan kekalah 3-1 dari tim tersebut.

Namun, sayang pelatih berusia 56 tahun tersebut harus mengakhiri kepelatihannya bersama Watford di dua pekan terakhir Premier League.

Sejauh ini belum ada pengganti dari Nigel Pearson untuk menangani Watford menjalani pekan terakhirnya di Premier League.

Berada di peringkat 17, Watford terancam masuk zona degradasi. Ia hanya memiliki selisih 3 poin dari Aston Villa yang berada tepat dibawahnya.

Sosok Juan Carlos Oliva yang merupakan asissten manajer dari Watford nampaknya akan menggantikan sementara posisi dari Nigel Pearson.

Menagawali karir kepelatihannya Nigel Pearson sudah menangani beberapa klub di Premier League. Ia pertama kali menjadi manajer saat menukangin Newcastle United. Namun sayang, ia belum pernah meraih gelar apapun bersam tim yang pernah dilatihnya.

Bersama Watford FC, Nigel Pearson telah melakoni 22 partai dan belum pernah mendapatkan gelar apapun termasuk Premier League. Kini ia berstatus tanpa klub dan menunggu klub mana yang akan menerima jasanya.

Video Populer

Foto Populer