Sukses


Nemanja Matic Ingin Manchester United Langsung Fokus ke Premier League

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, meminta rekan-rekannya untuk tidak larut dalam kesedihan setelah kalah dari Chelsea dalam semifinal Piala FA pada Senin (20/7/2020) dini hari WIB. Nemanja Matic menyebut timnya kini harus move on dan fokus untuk perebutan posisi empat besar Premier League.

Manchester United gagal melangkah ke final Piala FA setelah kalah 1-3 dari Chelsea di semifinal. Bruno Fernandes mencetak satu-satunya gol The Red Devils. Namun, gawang David De Gea tiga kali bobol oleh Olivier Giroud, Mason Mount, dan gol bunuh diri Harry Maguire.

Nemanja Matic mengakui ada penyesalan di dalam skuat Manchester United karena kegagalan melangkah ke final Piala FA. Apalagi The Red Devils harus tersingkir setelah tampil di Wembley.

"Saya sudah tiga tahun bermain untuk Manchester United. jadi bagi saya semua pertandingan di Wembley itu terasa spesial, tidak peduli siapa pun lawan yang kami hadapi," ujar Matic dalam laman resmi Manchester United.

Video

2 dari 3 halaman

Layak Kalah

Nemanja Matic tidak mau mencari kambing hitam dari kekalahan Manchester United atas Chelsea. Ia mengakui tim lawan bermain dengan lebih baik sehingga mereka layak masuk ke final.

"Tentu saja ada perasaan spesial bagi saya ketika menghadapi Chelsea yang merupakan mantan klub saya. Namun, kami merasa kecewa karena kami kalah hari ini," ujar Matic.

"Kami ingin melaju ke Final dan Chelsea mencetak tiga gol. Mereka memanfaatkan peluang dengan baik dan mereka memang layak lolos ke final," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Move On

Nemanja Matic juga menyebut para penggawa The Reds tidak perlu menyesali kekalahan tersebut. Ia menyebut bahwa kini mereka harus fokus untuk mengamankan satu tempat di zona Liga Champions.

"Sekarang fokus kami adalah pertandingan Rabu malam melawan West Ham United. Kami harus memenangkan pertandingan tersebut," ujar Matic.

"Untuk saat ini kami akan fokus ke pertandingan itu dan kami sudah membicarakannya di ruang ganti. Tiga hari lagi kami mendapatkan sebuah tantangan dan kami harus memulihkan diri sebaik mungkin." ujarnya.

Laga melawan West Ham ini merupakan laga wajib menang bagi Manchester United. Jika mereka bisa menang dalam laga ini, maka mereka akan naik ke peringkat empat klasemen sementara Premier League setelah Leicester City kalah dari Tottenham pada akhir pekan kemarin.

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 20/7/2020)

Video Populer

Foto Populer