Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League Malam Ini: Manchester City Jumpa Watford, Arsenal Vs Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan ke-37 Premier League akan dihelat pada tengah pekan ini. Dalam laga Rabu (22/7/2020) dini hari WIB, akan menyajikan dua duel menarik.

Pertandingan pertama yang akan tersaji adalah Watford kontra Manchester City di Vicarage Road. City yang takluk 0-2 dari Arsenal pada laga semifinal Piala FA, 19 Juli lalu, bertekad untuk membawa pulang tiga poin dari lawatan ke markas Watford.

Peluang The Citizens merengkuh kemenangan dalam pertandingan ini terbilang besar. Pasalnya, Man City tak terkalahkan dalam 16 laga terakhir kontra Watford, dengan perincian 14 kemenangan dan dua hasil imbang.

Andai berhasil membungkam The Hornets, Manchester City akan memperpanjang tren positif. Saat ini, mereka mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Premier League.

Meski begitu, Man City harus tetap waspada, karena Watford kerap memberikan kejutan. Hal tersebut diperlihatkan The Hornets saat membungkam Manchester United dengan skor 2-0 pada 22 Desember 2019.

Sementara itu, pertandingan lainnya yang akan tersaji adalah Aston Villa melawan Arsenal. Duel kedua tim rencananya bakal dihelat di Villa Park, Rabu dini hari WIB.

Bermain di kandang lawan, The Gunners diunggulkan memetik kemenangan. Apalagi, Arsenal sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah sukses membungkam Liverpool (2-1) di Premier League dan Manchester City (2-0) di Piala FA.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Premier League:

Rabu (22/7/2020):

Watford Vs Manchester City - pukul 00.00 WIB

Aston Villa Vs Arsenal - pukul 02.15 WIB

Video Populer

Foto Populer