Sukses


Donny van de Beek Diyakini Bakal Gabung Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, kerap dikaitkan dengan Manchester United. Mantan penyerang Arsenal, Ian Wright, yakin Van de Beek akan bergabung dengan MU.

Pemain asal Belanda itu sudah menjadi bintang di lini tengah Ajax dalam beberapa musim terakhir. Dia berhasil mengantarkan de Godenzonen memenangkan trofi Eredivisie dan KNVB Bekker pada musim lalu.

Sepanjang musim 2019-2020, Van de Beek sudah tampil dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Dari jumlah itu, dia mampu mencetak 10 gol dan 11 assist.

Berkat penampilan impresifnya, Van Beek sekarang diminati banyak klub papan atas Eropa. Gelandang berusia 23 tahun itu juga menjadi target raksasa La Liga, Real Madrid.

Tim Setan Merah pasti ingin memperkuat skuadnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Wright memprediksi kalau Van de Beek bisa bergabung dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

"Saya sudah mendengar Donny van de Beek dari Ajax. Saya mungkin bisa melihatnya di lini tengah Manchester United," kata Ian Wright kepada Premier League Productions.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tingkatkan Lini Pertahanan

Wright juga berpikir The Red Devils perlu meningkatkan lini pertahanan. Namun, dia percaya target Manchester United, Kalidou Koulibaly, akan menuju rival sekota mereka.

Koulibaly sudah dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League. Dia diperkirakan akan meninggalkan Napoli pada musim panas ini.

"Saya mendengar Koulibaly mungkin bergabung dengan Manchester City. Tetapi saya merasa bahwa pasangan sentral di sana perlu perbaikan," lanjutnya.

"Saya menyukai Harry Maguire sebagai bek tengah yang lurus, tapi untuk terus maju dan menantang Liverpool, City, raksasa Eropa lainnya, mereka membutuhkan jauh lebih banyak kualitas di pertahanan," kata Wright.

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 21/07/2020)

Video Populer

Foto Populer