Sukses


Masih Pede di Arsenal, Mesut Ozil Tolak Tawaran Fenerbache

Bola.com, Berlin - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil dikabarkan menolak tawaran dari klub Turki, Fenerbahce. 

Playmaker Jerman akan melihat masa depannya di Aresneal sebelum kontraknya habis pada musim panas mendatang. 

Dalam beberapa pekan terakhir, Fenerbahce terkait mendatangkan pemain berusia 31 tahun itu. Menurut laporan media Jerman, Bild, Selasa (21/7/2020), Ozil telah menolak tawaran itu.

Laporan itu mengklaim bahwa Ozil ingin memperjuangkan tempatnya di Arsenal dan akan tetap bertahan hingga tahun depan. Selain itu, Feberbache juga mengalami kesulitan karena gaji Ozil di Arsenal mencapai 350.000 per minggu atau Rp6,5 miliar per pekan.

Nasib Mesut Ozil memang kian tidak jelas beberapa bulan terakhir. Dia tidak kunjung mendapatkan kesempatan di bawah Arteta, bahkan masuk ke bangku cadangan Arsenal pun tidak.

Masa depan Ozil di Emirates pun mulai dipertanyakan. Namun, belum lama ini, manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengisyaratkan Ozil masih bisa memiliki masa depan di Arsenal.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Musim yang Buruk

Semenjak bergabung dengan Arsenal, Mesut Ozil mencetak 44 gol dari 254 penampilan. Tetapi, gelandang berdarah Turki ini baru mengumpulkan satu gol dan dua assist dari 18 pertandingan Premier League musim ini.

Ozil mengirimkan sindiran terselubung untuk sang manajer, Mikel Arteta, menjelang laga kontra Liverpool pada lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. 

Menjelang laga tersebut, Mesut Ozil mengunggah fotonya saat berlatih melalui media sosial Twitter. Dia hanya menambahkan keterangan foto singkat, tapi diyakini sebagai bentuk sindiran kepada Mikel Arteta.

 

Sumber: Bild via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer