Sukses


Jadwal Live Streaming Premier League: Aston Villa Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menghadapi Aston Villa di Villa Park pada laga pekan ke-37 Premier League, Rabu (22/7/2020) dini hari WIB. The Gunners yang tengah percaya diri mengincar tiga poin dari lawatan ke markas The Villa.

Tim Meriam London berhasil meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Mereka berhasil membungkam Liverpool dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-36 Premier League, dan menang 2-0 atas Manchester City dalam pertandingan semifinal Piala FA.

Hasil positif kontra City membuat Arsenal melenggang ke final Piala FA, dan bakal menghadapi Chelsea di Stadion Wembley pada 1 Agustus mendatang.

Dua kemenangan kontra lawan yang tangguh membuat The Gunners percaya diri. Anak asuh Mikel Arteta itu berambisi memetik kemenangan saat melawat ke markas Aston Villa.

Akan tetapi, Arsenal wajib waspada. Pasalnya, Aston Villa membutuhkan tiga poin tambahan untuk keluar dari zona merah. Saat ini, mereka menghuni posisi 18 dengan nilai 31, tertinggal tiga poin dari Watford yang berada di peringkat ke-17 atau batas akhir lolos dari ancaman degradasi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu (22/7/2020):

Aston Villa Vs Arsenal

Stadion: Villa Park

Kick-off: 02.15 WIB

Link live streaming di Mola.tv: https://mola.tv/watch?v=vd94655169

Video Populer

Foto Populer