Sukses


Mikel Arteta Optimistis Pierre-Emerick Aubameyang Teken Kontrak Baru di Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menyebut pembahasan kontrak baru Pierre-Emerick Aubameyang berjalan dengan lancar. Arteta yakin Aubameyang bakal memperpanjang durasi kerjanya bersama The Gunners.

Striker berusia 31 tahun tersebut kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Arsenal. Bahkan demi bisa hengkang dari Tim Meriam London, Pierre-Emerick Aubameyang enggan memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Sejumlah klub top Eropa tertarik untuk mendapatkan jasanya pada bursa transfer musim panas tahun ini, mulai dari Barcelona, Inter Milan, dan Manchester United.

Meski begitu, Arsenal tak ingin kehilangan sang striker. Apalagi, Aubameyang tampil impresif pada musim ini dengan mencetak 25 gol dan dua assist dari 41 pertandingan di seluruh ajang.

Teranyar, dia mencetak dua gol kemenangan Tim Meriam London atas Manchester City pada laga semifinal Piala FA, di Stadion Wembley, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB. Hasil itu pun membuat Arsenal lolos ke partai puncak dan akan bersua Chelsea pada 1 Agustus 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Yakin Teken Kontrak Baru

Sampai saat ini masih belum ada kejelasan terkait kontrak baru Pierre-Emerick Aubameyang. Meski begitu, Mikel Arteta optimistis pemain yang diboyong dari Borussia Dortmund tersebut akan lebih lama lagi berseragam Arsenal.

"Saya tidak tahu, untuk memastikan tenggat waktu tanggal kontaknya saat ini, hal itu sangat sulit. Saya menyukai cara pembicaraan berlangsung, saya suka apa yang saya dengar," ujar Arteta.

"Saya yakin untuk kedua belah pihak, semakin cepat kami bisa melakukannya, semakin baik untuk semua orang. Saya yakin dia akan memperpanjang masa tinggalnya di Arsenal," lanjut manajer asal Spanyol tersebut.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer