Sukses


Olivier Giroud: Chelsea Akan Rusak Pesta Juara Liverpool!

Bola.com, Jakarta - Olivier Giroud mengatakan Liverpool memang pantas meraih trofi Premier League musim ini. Tapi striker Chelsea itu sesumbar timnya bakal merusak pesta juara.

Liverpool sudah dipastikan menjadi juara Premier League 2019-2020. Sementara Chelsea, yang memastikan gelar tersebut usai mengalahkan Manchester City, justru masih harus berjuang untuk mendapatkan tiket Liga Champions.

Olivier Giroud pun memuji penampilan anak asuh Jurgen Klopp sepanjang musim ini. Namun, pada pesta pengangkatan trofi Premier League pekan 38 nanti, ia bertekad meraih kemenangan dan merusak pesta tersebut.

"Pertandingan nanti bakal seru, ketat, tapi saya yakin Chelsea bisa meraih kemenangan karena Liverpool bermain buruk belakangan ini," kata Giroud.

"Nanti Liverpool akan mengangkat trofi usai laga lawan Chelsea. Mereka pantas menjadi juara karena bermain mengesankan sepanjang musim."

"Lihat saja papan klasemen, gila kan. Tapi di laga nanti saya rasa kami bisa mengalahkan Liverpool. Chelsea butuh tiga poin demi Liga Champions. Momentum sedang bagus, dan saya yakin performa ini akan kami jaga," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tambah Koleksi Gol

Jumlah gol Olivier Giroud belum menyentuh angka 10. Striker asal Prancis itu baru melesakkan tujuh gol sepanjang musim.

Belakangan, Giroud mampu menampilkan performa menawan dengan berhasil menceploskan lima gol sejak kompetisi dilanjutkan kembali.

"Saya hanya memanfaatkan peluang yang ada dan mencoba mengembalikan kepercayaan diri. Tugas saya adalah membantu tim ini," kata Giroud memungkasi.

Sumber: Goal.com

Video Populer

Foto Populer