Sukses


Gagal Rekrut Zlatan Ibrahimovic, Leeds United Optimistis Gaet Edinson Cavani

Bola.com, Jakarta - Pemilik Leeds United, Andrea Radrizzani mengaku bahwa peluang membeli Zlatan Ibrahimovic bakal sulit. Namun berbeda ketika ia berbicara mengenai Edinson Cavani.

Leeds United dipastikan lolos ke Premier League musim depan. Tak cuma lolos, tim berjulukan The Peacock itu juga keluar sebagai juara Divisi Championship, kasta kedua Liga Inggris, sekaligus mengakhiri puasa 16 tahun.

Lolos ke Premier League membuat manajemen klub langsung bergerak aktif di bursa transfer. Setidaknya, mereka sudah ancang-ancang melakukan jual beli pemain.

Pada Januari kemarin, Radrizzani membenarkan bahwa pihaknya coba mendaratkan Ibrahimovic. Akan tetapi, striker berusia 38 tahun itu memilih bergabung dengan AC Milan.

Ditanya kembali mengenai kans membeli Ibra, Radrizzani mengatakan, "Itu akan sulit."

"Kami coba membelinya pada Januari, tapi ia memilih Milan. Sekarang sepertinya akan sulit, intensitas sepak bola Inggris sudah berbeda," sambung Presiden Leeds United.

 

Video

2 dari 2 halaman

Optimistis Bisa Merekrut Edinson Cavani

Radrizzani tak mau berhenti sampai di situ saja. Ia optimistis bisa mendatangkan striker kelas dunia lainnya, yakni Edinson Cavani.

Saat ini Cavani berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain tidak diperpanjang. Radrizzani yakin kontribusi mantan striker Napoli itu masih bisa dioptimalkan.

"Soal kualitas, Cavani masih bisa berkontribusi, terlebih secara fisik dan adaptasi. Hanya memang kami belum bicara dengan tim pelatih Leeds United," katanya lagi.

"Jadi, kami sudah memikirkan hal itu, kita lihat nanti, apalagi dia bebas transfer," ujar Radrizzani memungkasi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer