Chelsea Rayu Dean Henderson dengan Gaji Fantastis Agar Mau Tinggalkan Manchester United

Oleh Gregah Nurikhsani pada 22 Jul 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 22 Jul 2020, 19:25 WIB
Dean Henderson Sheffield United
Sejak awal kedatangannya pada musim panas 2018, dia langsung menjadi kiper utama The Blades. (AFP/Miguel Medina)

Bola.com, Jakarta - Chelsea tidak mau menyerah dalam perburuan tanda tangan Dean Henderson. Manajemen klub siap menggemukkan rekening kiper Manchester United itu dengan gaji selangit.

Isu pergantian kiper utama di Chelsea sudah berhembus sejak awal tahun ini. Frank Lampard diberitakan tidak puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Kepa Arrizabalaga.

The Express mengklaim bahwa Lampard sudah kehabisan kesabaran dengan Kepa. Untuk itu ia akan berburu kiper baru di musim panas nanti, dan target utamanya adalah Dean Henderson.

Lampard membidik Henderson setelah melihat aksi sang kiper bersama Sheffield United.

Dua musim terakhir, Henderson dipinjamkan Setan Merah ke Sheffield United. Ia dipinjamkan untuk mendapat jam bermain yang banyak, mengingat ia kesulitan untuk menggeser posisi David De Gea di United.

Henderson sendiri tampil impresif di Sheffield, di mana ia membawa The Blades promosi ke Liga Inggris musim ini dan membawa timnya saat ini bersaing di papan atas. Untuk itu Lampard percaya kiper 22 tahun ini memiliki profil yang tepat untuk memperkuat timnya.

Tetapi menurut laporan yang sama, Chelsea bakal kesulitan untuk memboyong Henderson ke Stamford Bridge.

 

2 dari 3 halaman

Siapkan Gaji Besar

Dean Henderson Sheffield United
Dean Henderson adalah kiper muda yang tampil gemilang bersama Sheffield United. (AFP/Glyn Kirk)

Menyikapi hal tersebut, Chelsea bersiap menawarkan Dean Henderson dengan gaji besar. Bahkan, manajemen The Blues bersedia menggajinya dua kali lipat.

Chelsea berharap dengan tawaran ini, Henderson menjadi tertarik untuk pindah ke Stamford Bridge di musim depan.

Namun, hal itu diyakini bakal sulit terwujud karena wacana Manchester United menjadikan Dean Henderson sebagai kiper utama mencuat.

Pasalnya, penampilan David de Gea belakangan mendapatkan sorotan tajam. Ia berulang kali melakukan blunder, termasuk ketika menghadapi Chelsea pada semifinal Piala FA.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓